Deretan Momen Tak Terduga di Episode Terakhir Vincenzo, Cencha Couple Akhirnya Berlayar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama populer ‘Vincenzo’ akhirnya tamat. Episode 20 yang menjadi penayangan terakhir disiarkan pada Minggu 2 Mei 2021.

Bisa dibilang, drama bergenre dark-comedy ini happy ending. Vincenzo (diperankan oleh Song Joong Ki) berhasil menghancurkan Grup Babel yang dipimpin oleh Jang Han Seok (diperankan Taecyeon 2PM).

Selain itu, penonton yang mendukung Cencha couple juga turut berbahagia karena Vincenzo dan Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) berlayar. Penonton nampaknya dibuat puas dengan ending drama ‘Vincenzo’.

Peringatan! Artikel ini mengandung spoiler!

Berikut beberapa momen-momen dari adegan di episode yang paling diingat penonton:

– Kematian Jang Han Seo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TVN DRAMA (@vincenzo.tvndrama)

Setelah berpaling ke Vincenzo, Jang Han Seo (diperankan oleh Kwak Dong Yeon) pun mati ditembak Jang Han Seok. Ia berusaha menyelamatkan Vincenzo yang kala itu ingin dibunuh oleh kakaknya itu.’

Meski di awal episode Jang Han Seo menjadi sosok yang menyebalkan. Namun, ketika ia menunjukkan perubahannya dan membantu Vincenzo, Jang Han Seo kemudian mendapat banyak cinta dari penonton.’

Terlebih belakangan, ia semakin dekat dengan Vincenzo dan menganggapnya sebagai kakaknya sendiri. Ia bahkan memanggil Vincenzo dengan sebutan ‘hyung’. Kematian Jang Han Seo ini membuat penonton sedih.

– Pembalasan Vincenzo untuk Jang Han Seok dan Choi Myeong Hee.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TVN DRAMA (@vincenzo.tvndrama)

Aksi pembalasan Vincenzo pun cukup membuat penonton puas. Ia akhirnya berhasil menghancurkan para penjahat yang selama ini ia lawan.

Vincenzo membunuh semua penjahat itu dengan cara yang sadis. Di episode sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki julukan ‘Kucing yang Kenyang’ ketika berurusan dengan mafia di Italia.

Julukan itu memiliki arti bahwa ia akan memakan mangsanya sesudah ia selesai bermain-main. Biarkan dulu mangsanya dalam posisi terbaiknya, lalu hancurkan.

Dalam episode terakhir Vincenzo, ia membunuh Jang Han Seok dan pengacara Choi Myeong Hee yang merupakan dalang dari segala kejahatan di drama tersebut. Keduanya dibunuh bukan dengan cara yang instan, melainkan dengan membiarkan mereka mati perlahan merasakan rasa sakit.

Pembalasan Vincenzo ini membuat penonton puas!

– Chencha Couple berlayar!

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TVN DRAMA (@vincenzo.tvndrama)

Vincenzo dan Hong Cha-young melakukan berbagai operasi bersama dan menunjukkan chemistry yang luar biasa. Hubungan di antara mereka berubah sedikit demi sedikit karena sering bertemu.

Sebelumnya, banyak penonton yang berharap Vincenzo dan Hong Cha Young yang kemudian memiliki panggilan ‘Chenca Couple’ ini bisa berlayar. Mereka ingin menginginkan adanya romansa di antara keduanya.

Dan harapan mereka terwujud, di akhir drama tvN ini, keduanya bertemu kembali setelah Vincenzo pergi sesuai dengan janjinya. Bahkan, keduanya berciuman.

Meski tak ada kata ‘saranghae’, Vincenzo menggunakan caranya sendiri sebagai seorang bos mafia! Penonton pun bahagia melihat keduanya bisa saling mengungkapkan perasaan mereka.

– Lokasi emas yang hilang terungkap!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TVN DRAMA (@vincenzo.tvndrama)

Sebelumnya, perhatian juga tertuju pada keberadaan batangan emas yang hilang. Kepala sekretaris Kim (diperankan Yoo Tae-woong) yakni bawahan Anggota Kongres Park Seung Jun (Lee Kyung Yeong) sempat mengincar File Guillotine.

File tersebut berada di tumpukan emas yang ada di bawah kuil Nayak. File ini berisi berbagai bukti kejahatan para petinggi Korea Selatan dan negara lain.

Namun, tidak ada batangan emas atau file guillotine yang tersisa di ruang bawah tanah tertutup yang dibuka lagi. Di episode terakhir ini terungkap bahwa emasnya dipindahkan ke ruang rahasia yang ada di rumah Hong Cha Young.

– Hwang Min Seong muncul lagi.

 

Di episode terakhir, Hwang Min Seong muncul kembali dengan seragam penjara, mengejutkan para penonton. Setelah ditangkap polisi, ternyata dia dimasukkan ke dalam penjara.

Namun, Hwang Min Seong masih tergila-gila kepada Vincenzo. Bahkan, ia meneteskan air mata sambil melihat foto-foto Vincenzo.

Sebelumnya, Hwang Min Seong yang merupakan Presiden Bank Shinkwang mencoba melanjutkan perjanjian investasi dengan Babel Group sebagai syarat untuk menutupi perbuatan jahatnya di masa lalu. Mengetahui hal ini, Vincenzo dengan sengaja mendekati Hwang Min Seong.

Keduanya membentuk bromance yang penuh kasih dan menciptakan beberapa adegan terkenal. Hwang Min Seong, yang tergoda oleh Vincenzo, menyatakan penarikan investasi pada upacara perjanjian investasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini