Deretan Aturan yang Harus Diikuti Pasangan Menikah di Kamar Tidur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika kamu tinggal dengan seseorang dalam suatu hubungan begitu lama, hal-hal pasti menjadi monoton, terutama saat berhubungan seks.

Dengan jadwal yang padat setiap hari, pasangan yang sudah menikah tidak bisa lagi merasa tertarik secara fisik atau seksual satu sama lain.

Oleh karena itu, untuk memastikan kehidupan seks tidak tenggelam sepenuhnya, berikut adalah beberapa aturan yang harus diikuti setiap pasangan menikah di kamar tidur.

Jangan hanya bergantung pada pasanganmu

Jangan hanya bergantung pada pasanganmu untuk membuatmu merasa baik. Kamu juga bisa membuat mereka merasa baik.

Buat pasanganmu merasakan kenikmatan dengan melakukan bagianmu saat berhubungan seks. Jika pasanganmu menyenangkanmu, maka tolong mereka kembali.

Jadikan foreplay sebagai aturan

Foreplay cukup penting saat berhubungan seks karena termasuk permainan emosi juga. Beberapa wanita membutuhkan waktu lama untuk mencapai klimaks karena tidak ada foreplay yang terlibat. Foreplay meningkatkan kemungkinan mencapai orgasme.

Tetapkan harapan baru saat berhubungan seks

Pasangan mungkin tidak memberi tahumu, tetapi mereka mungkin bosan mengulangi posisi yang sama setiap saat.

Sesekali, penting untuk mencoba beberapa posisi baru yang akan menggairahkanmu dan pasangan. Hanya saja, jangan membuatnya membosankan.

Komunikasikan tentang fantasi seks

Setiap orang memiliki fantasi seksual yang berbeda dan seseorang tidak boleh merasa bersalah sama sekali.

Buatlah aturan untuk berkomunikasi dengan pasanganmu tentang fantasimu. Biarkan pasanganmu merawat fantasi seksual liarmu!

Terlibat dalam seks oral

Jangan hanya mencium bibir pasangan. Biarkan imajinasimu menjadi liar dan kemudian cium pasanganmu di area paling sensitif dan sensual mereka seperti leher, belakang lutut, pinggang dll.

Ini akan membuat pasanganmu terkesan dan menjaga keintiman di antara kalian berdua tetap seksi seperti biasa.

Berhubungan seks minimal seminggu sekali

Berhubungan seks minimal seminggu sekali agar kamu dan pasangan tidak memasuki masa-masa kering. Tidak melakukan hubungan seks dapat membuat pasangan merasa frustrasi dan marah secara seksual. Untuk menghindari komplikasi seperti itu, fokuslah untuk berhubungan seks dengan pasanganmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini