Deretan Artis Hollywood Ini Ternyata Doyan Mi Instan Khas Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia memang selalu mempunyai pesonanya tersendiri di mata negara lain. Tidak hanya karena memiliki pemandangan yang indah, Indonesia selalu di pilih karena makanan nusantaranya yang memiliki cita rasa yang enak dan unik.

Hal tersebut membuat para masyarakat luar negeri bahkan artis atau sosialitanya, berani memakan masakan dari Indonesia. Salah satunya seperti Mi Instan. Mi Instan asli indonesia memang sangat terkenal dengan rasanya yang enak.

Berikut deretan artis manca negara yang menyukai mi instan khas Indonesia.

1. Kylie Jenner

Lewat unggahan di akun instagram stories nya, Kylie membagikan foto mi rebus dengan telur yang sangat mirip dengan mi buatan indonesia.

Hal ini membuat para netizen yang melihat postingan tersebut heboh. Setelah kejadi itu, nama Kylie pun trending di Twitter karena mengunggah foto mi rebus dan telur.

Sementara itu, tidak sedikit dari netizen yang menyarankan Kylie Jenner untuk menambahkan berbagai pelengkap mi instan. Seperti cabe rawit dan sawi seperti yang kebanyakan dilakukan oleh orang Indonesia.

“Nanti kalau bikin lagi tambahin cabe rawit sama sawi ya,” tulis netizen.

2. Cardi B

Kylie Jenner bukanlah satu-satunya artis luar negeri yang jatuh cinta dengan mi instan dari Indonesia. Sebelum Kylie, ada rapper Cardi B yang juga memamerkan foto mi instan dan telur di instagram storiesnya.

Cardi B adalah penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat. Di hari itu, Cardi B mengunggah beberapa instagram stories melalui akun pribadinya. Ia mengunggah hidangan tersebut yang merupakan makanan khas Indonesia.

Selain mi Instan dengan telur, Cardi juga mengunggah beberapa makanan lainnya seperti pastel dan panada. Wah sangat indonesia sekali ya makanan Cardi B ini.

Sampai saat ini belum di ketahui dari mana Cardi B mendapatkan menu makanan khas Indonesia tersebut. Dan menurut para netizen, Cardi memang sering membagikan menu makanan yang sedang ia makan lewat unggahan instastories nya. Uniknya, beberapa kali memang Cardi sering mengunggah makanan khas indonesia.

3. Sandara Park

Selain Kylie Jenner dan Cardi B, Artis luar yang menyukai mi instan buatan indonesia adalah Sandara Park. Anggota girl band 2NE1 ini mengungkapkan kesukaannya pada mi instan asal indonesia ini di akun twitter nya @Krungy21.

“Omg!!! Ini camilan malamku yang dibuat oleh koki Thunder, mi goreng!!! Yummy!!! Aku suka!!! Sekarang aku harus tidur, selamat malam,” ucap artis KPop yang akrab disapa Dara tersebut dalam cuitannya.

Kabarnya, Dara 2NE1 ini ternyata tau mi instan Indonesia dari sang adik, Thunder yang juga mantan anggota boy band MBLAQ. Thunder yang sempat tinggal di Bali ini juga merupakan penggemar mi instan Indonesia. Pada akhirnya, ia memperkenalkan mi instan indonesia itu pada sang kakak.

Tidak hanya kakak beradik Sandara Park dan Thunder, Bomi Apink juga merupakan artis luar pecinta Mi instan indonesia. Pada channel YouTube-nya, Bomi pernah membahas soal Mi instan asal Indonesia. Tak hanya membahas itu, Bomi juga mencoba mi instan asal indonesia tersebut.

“Benar-benar enak. Ini pertama kalinya aku mencoba tapi rasanya familiar. Ini seleraku!,” kata Bomi Apink sambil terus menikmati Indomie Mi Goreng menggunakan sumpit.

Bomi pun mengaku bahwa rasa Mi instan asal Indonesia ini cukup membuatnya penasaran.

4. Yesung dan Kyuhyun

Yang terakhir masih artis di negara korea selatan dan masih satu grup boyband, yaitu Yesung dan Kyuhyun. Anggota dari super junior ini sama-sama pencinta mi instan Indonesia lho! Pasalnya, pada kunjungan nya ke indonesia tahun 2015 lalu, Yesung terlihat membawa banyak mi instan asal indonesia ini untuk di bawa pulang ke negara asalnya Korea.

Dan pada tahun 2015 Kyuhyun yang juga merupakan anggota super junior ini sangat menyukai mi instan. Bahkan Kyuhyun meminta untuk di sediakan mi instan jika manggung di Indonesia. Kyuhyun juga pernah terlihat membawa pulang satu kardus mi instan asal indonesia ini untuk di bawa pulang ke Korea.

Rasa mi instan dari indonesia ini memang sangat gurih dan nikmat. Rasanya yang gurij itulah yang membuat orang ketagihan dan ingin memakan nya lagi dan lagi.  Tidak heran jika para artis luar negeri menjadikan mi instan dari indonesia ini merupakan makanan favorit mereka.

Reporter: Anggitasari Prasetyani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini