Demi Pengakuan, Idol Ini Tutupi Wajahnya Selama Setahun Meski Merasa Tak Nyaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seorang anggota grup idola asal Korea Selatan mengaku bahwa dia harus menutupi matanya dengan rambut selama setahun. Hal ini ia lakukan agar grup tersebut bisa mendapat pengakuan.

Dia adalah anggota OnlyOneOf, Junji. Baru-baru ini, ia muncul di KBS Joy ‘Ask Anything’ untuk berbicara tentang kontemplasinya pada rambutnya.

Junji debut dalam grup laki-laki dengan mata depan tertutup rambut selama setahun. Rambut depan Junji tumbuh cukup panjang hingga bagian hidungnya.

Ketika Junji datang di acara itu, MC Seo Jang Hoon dengan hati-hati bertanya, “Bisakah kamu melihat?” yang dijawab Junji, “Tentu saja tidak.”

Junji pun terus mengeluhkan kesulitan saat melakukan aktivitas sehari-hari dengan rambut panjangnya. Junji menjelaskan bahwa dia harus memegang tangan anggota untuk bergerak dan bahkan membutuhkan bantuan untuk menemukan pintu ketika dia tiba di lokasi syuting.

Dia lebih lanjut menjelaskan, “Saya harus memegang tangan anggota saat menaiki tangga ke panggung. Ketika saya di atas panggung, saya menari sambil melihat ke lantai. Saya memang melihat ke depan ketika itu adalah bagian saya tetapi saya masih tidak bisa melihat banyak.”

Lebih lanjut, Seo Jang-hoon mengungkapkan rasa ingin tahunya melihat wajah yang tersembunyi itu. Junji pun kemudian membuka poninya dan menampakkan wajahnya seolah-olah dia pemalu.

Ketika wajah itu terungkap, para MC juga terkejut. Ini karena Junji rupanya berparas tampan.

Seo Jang-hoon bahkan berkata, “Jika kamu akan menggunakan wajahmu seperti itu, berikan padaku.”

Junji datang ke acara itu untuk menanyakan apa yang harus dia lakukan dengan rambutnya. Dia curhat kepada dua MC yang menjelaskan bahwa dia khawatir grup tersebut tidak akan dikenali tanpa rambut depannya.

Junji bertanya apakah dia harus mempertahankan gaya rambutnya atau apakah dia harus memotongnya karena terlalu tidak nyaman. Kedua MC menyarankan agar dia menjaga gaya rambutnya dan menjelaskan, “Kamu tidak menutup mata sepanjang hari sehingga kamu dapat menahannya saat kamu bekerja.”

MC membuat semua orang tertawa ketika mereka menambahkan, “Bagaimana dengan ketujuh member yang memiliki gaya rambut yang sama?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini