Deddy Corbuzier Akui Blokir Instagram Ayu Ting Ting & Luna Maya, Gegara Alay?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Deddy Corbuzier blak-blakan mengatakan bahwa dirinya memblokir akun Instagram dua selebritis Tanah Air. Mereka adalah pedangdut Ayu Ting Ting dan artis cantik Luna Maya.

Hal itu diungkap Deddy Corbuzier ketika menjadi bintang tamu dalam acara “Brownis” pada hari Selasa 6 Oktober 2020 lalu. Di acara tersebut Ayu bertanya kepada Deddy perihal alasan memblokir akun Instagram-nya.

“Kenapa om Deddy blokir Instagram Ayu? Soalnya Ayu cari master Deddy di Instagram nggak pernah ketemu,” tanya Ayu Ting Ting, dikutip dari video di kanal Youtube Obrolan Manis pada Kamis 8 Oktober 2020.

Awalnya Deddy membantah memblokir akun Instagram Ayu Ting Ting. Tak disangka, ia malah menyebut Luna Maya sebagai artis yang ia blokir di Instagram. “Satu-satunya yang gue blokir cuma Luna maya,” kata Deddy Corbuzier.

Meski menyebut nama mantan kekasih Ariel NOAH itu, Deddy tak menjelaskan alasan dirinya memblokir Luna Maya. “Instagram-Instagram gue, terserah gue,” jawab presenter 44 tahun ini.

Lebih lanjut, Deddy juga menyebut Ayu duluan yang memblokir akunnya, sehingga dirinya tak bisa mengirimkan pesan. Padahal, dirinya berniat mengajak pelantun “Alamat Palsu” itu untuk kolab YouTube.

“Anda yang nge-block saya,” kata Deddy kepada Ayu Ting Ting. Mendengar perkataan Deddy, Ayu pun bersikeras membantah memblokir akun Instagram Deddy

“Sumpah, dengerin, aku tuh nggak pernah nge-block artis. Nggak ada centang biru Master Corbuzier di (daftar blok) Instagram gue,” jelas ibu satu anak itu.

Namun kemudian, Deddy malah menjelaskan alasannya memblokir Instagram Ayu Ting Ting. Deddy menyebut Ayu Ting Ting alay.

“Kalau gue blokir lu, anggap saling blokir. Gue blokir Ayu karena Ayu alay. Pada saat saya lihat Instagram anda, mau chat lu ajak jadi bintang tamu di podcast, ternyata tidak ada berarti saya diblokir,” kata Deddy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini