Debut Sebagai Superhero Muslim Pertama, Iman Vellani: Terima Kasih atas Antusiasmenya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan hangat bagi penggemar Marvel. Sebab belum lama ini, Marvel meluncurkan poster dan video trailer untuk serial ‘Ms. Marvel’.

Melansir dari ComicBook, Iman Vellani merupakan seorang aktris muda asal Kanada yang berperan sebagai karakter Kamala Khan alias Ms. Marvel. Bintang Ms. Marvel ini pun berterima kasih pada semua penggemar Marvel setelah trailernya debut.

“Aku hanya ingin berterima kasih pada semua orang telah menonton trailernya. Responsnya luar biasa dan aku sangat senang akhirnya bisa membagiakan Kamala pada dunia,” ucapnya.

Ini juga merupakan impian Vellani untuk memerankan karakter tersebut. Tentu semua penggemar bersemangat setelah mengetahui tentang proyek Marvel Studios terbaru ini.

Selain ucapan terima kasihnya, Vellani juga menceritakan karakter yang diperankannya itu yang mana merupakan seorang remaja Muslim berdarah Pakistan yang tinggal di New Jersey, AS.

Hal tersebut membuatnya merasa tak keluar dari zona dirinya sendiri yang merupakan seorang Muslim dan keturunan Pakistan asli. Sebab, Vellani terlahir dari orang tua yang beragama Muslim asal Pakistan yang merantau ke Kanada.

“Aku tak keluar dari jalanku. Berbicara tentang menjadi seorang Muslim dan menjadi orang Pakistan, semuanya muncul dalam film ini. Orang-orang melihat sosok sepertiku terlibat dalam proyek sebesar ini, kupikir, cukup menginspirasi,” ungkapnya.

Sedangkan pencipta komik Ms. Marvel pernah mengatakan bahwa karakter Kamala Khan dibuat untuk semua kalangan tanpa ada batasan keyakinan yang dianut si superhero.

Sementara itu, serial ‘Ms. Marvel’ akan segera ditayangkan di platform layanan streaming Disney+ pada 8 Juni 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini