Dear Pengantin Baru, Baca Doa Ini agar Segera Diberi Momongan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernikahan merupakan suatu hal yang disukai oleh Allah SWT. Memutuskan untuk menikah pun merupakan bagian dari ibadah kepada-Nya.

Nah, bagi Kamu dan pasangan yang baru menikah, tentu kehadiran bayi kecil sangat ditunggu-tunggu. Sebab, kesempurnaan keluarga akan semakin terasa dengan hadirnya buah hati.

Meski begitu, masih banyak pasangan di luar sana yang masih kesulitan mendapat momongan. Segala macam cara telah dilakukan untuk mendapatkan buah hati  seperti yang mereka nantikan.

Kamu perlu ingat dan pahami bahwa seorang anak merupakan rezeki yang datang dari Allah SWT. Yakinlah bahwa Allah tak akan pernah menukar rezeki setiap hambanya.

Maka, saat Kamu dan pasangan merasa sulit mendapatkan momongan, jangan berkecil hati ya. Tetaplah berusaha dan terus berdoa kepada Allah SWT.

Biar usahamu maksimal, yuk amalkan doa ini agar pernikahanmu segera diberikan momongan.

Doa cepat hamil:

Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.

“Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini