Viral kecelakaan dua bocah akibat motor yang diberikan orang tua (facebook/ramadhani mouna gavin

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perkembangan anak di era milenial ini sangatlah pesat. Mereka cepat belajar dan mengerti hal baru meski baru sekali mencoba, termasuk membawa kendaraan.

Banyak anak-anak di bawah umur yang sudah bisa membawa kendaraan sendiri. Baik mobil ataupun motor. Namun sayangnya, banyak orang tua yang langsung memberikan kendaraan pribadi untuk anak-anak mereka padahal usianya belum cukup.

Akibatnya, sering kali terjadi kecelakaan yang disebabkan dari para pengendara yang usianya masih di bawah 17 tahun. Seperti yang dialami anak-anak ini.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun Facebook Rhamadani Mouna Gavin. Dalam foto unggahannya, tampak dua orang anak terduduk di jalanan karena mengalami kecelakaan di daerah Ngancar, Jawa Timur, Rabu 25 November2020.

Viral kecelakaan dua bocah akibat motor yang diberikan orang tua (facebook/ramadhani mouna gavin)

Kedua bocah itu mengalami kecalakaan motor yang ia kendarai sendiri. Terlihat pula disamping bocah itu sebuah motor matic berwarna merah yang tergeletak di pinggir jalan.

Warga yang melihat adanya kecelakaan bergegas menolong mereka. Kedua bocah itu diberi minum dan ditanya tentang keluarga agar bisa menjemput. Bahkan, salah satu dari mereka terlihat menangis karena kepalanya berdarah.

“Orang Tua Yg Mengajari MemFasilitasi Anak yg Blm Cukup Umur Yg Blm Berhaluan ¬†Berbahaya Untuk Anaknya ¬†Sama Jg Membunuh Anaknya Sendiri,” tulis Rhamadani di akun Facebooknya.

Unggahan tersebut viral dan mengundang banyak komentar netizen. Mereka sangat menyayangkan kejadian tersebut dan menyalahkan orang tua mereka yang memfasilitasi kendaraan.

“Orang tua bodoh sprti ini, giliran celaka nangis2,” kata akun Mawan Cheong.

“Kadang org tua seperti itu egonya gede biar dibilang hebat x y pdhl merugi,” kata akun Henny Rikardo.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here