MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari industri film Hollywood. Rumah produksi Disney melakukan sensor untuk film ‘Deadpool 3’. Hal ini mengundang emosi sang pemain, Ryan Renolds.

Bukan tanpa alasan, film tersebut sebenarnya memiliki rating dewasa. Namun, mengetahui Disney menyensor film itu Reynolds dikabarkan ngamuk dan membenci Disney.

“Reynolds, pernah berhubungan dengan Disney dan tidak ingin berurusan dengan mereka,” kata seorang sumber dikutip dari Aceshowbiz.

Sebelumnya, Reynolds memang sudah menginkan ‘Deadpool 3’ mendapatkan label khusus dewasa. Rating tersebut pun sudah sempat didapat.

Namun, Disney sepertinya masih berusaha untuk membuat film tersebut ramah untuk anak-anak. Pihaknya pun memutuskan menyensor beberapa adegan ‘Deadpool 3’ agar film itu bisa berkategori 13 tahun ke atas.

Hal ini sontak membuat Reynolds geram. Ia pun mengaku muak lantaran Disney kerap melakukan hal serupa dengan film-film garapannya.

‘Deadpool’ merupakan film adaptasi komik Marvel yang digarap Fox. Dua film bertajuk Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018) dirilis dengan label dewasa atau R-rated.

Kemudian, pada 2019 lalu Disney mengakuisisi Fox. Hal ini membuat seluruh filmnya menjadi milik Disney, termasuk ‘Deadpool’. Dengan begitu, keputusan pemberian label film ‘Deadpool’ pun berada di tangan Disney.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here