DC Kembali Beri Kejutan untuk Penggemar ‘The Batman’, Apa Tuh?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, DC kembali beri kejutan untuk para penggemar film ‘The Batman’. Warner Bros memberikan teka-teki baru lagi untuk para penggemar melalui situs rahasia replika milik The Riddler.

Melalui situs www.rataalada.com, Warner Bros dan DC berikan teka-teki barunya untuk para penggemar. Dengan tiga pertanyaan teka-teki, mereka akan memberikan sebuah kejutan untuk kelanjutan kisah nasib kota Gotham.

Ingin coba menjawab teka-tekinya? Ini dia kunci jawabannya.

1. The famous crave me. Others protect themselves from me. No matter how you define me, I always end with certainty.
Jawaban: Exposure.

2. While it shouldn’t be a controversial policy, many of Gotham’s elite prefer to do the oppossite of what is best.
Jawaban: Honesty.

3. No city is eternal. Not even Gotham. An empire falls, but this word still rings true.
Jawaban: Veritas.

Setelah kalian menjawab ketiga pertanyaan tersebut, kalian akan mendapatkan sebuah kebenaran baru kota Gotham dari film ‘The Batman’ ini. Kalian akan mendapatkan sebuah gambar teka-teki bahasa Riddler yang berartikan, ‘Gotham Loves a Comeback’.

(Foto: DC & Warner Bros)

Kata tersebut merujuk pada kalimat yang sempat dilontarkan oleh Joker pada Riddler dalam penjara Arkham Asylum. Pada saat menuju akhir film ia berkata hampir senada dengan menyebutkan, ‘Gotham loves a comeback story’.

Surat teka-teki dari Riddler tersebut didapatkan khususnya untuk penggemar di AS. Bagi yang sudah menjawabnya, mereka akan mendapatkan pesan dari Riddler bahwa ia sudah aman di Arkham bersama teman barunya, Joker.

“Aku aman di sini (Arkham Asylum). Bersama teman baru (Joker). Kami akan segera menemui kalian,” tulisnya.

Sedangkan untuk di Indonesia akan mendapatkan poster ilustrasi catatan berkas yang berserakan dengan kacamata khas Riddler yang ditaruh terbalik. Kacamata tersebut berfokuskan pada kata ‘RIDDLER YEAR ONE’.

(Foto: DC)

Sementara itu, sebelumnya sutradara Matt Reeves telah mengonfirmasi bahwa kedua villain tersebut, Riddler dan Joker, akan kembali dalam sekuel ‘The Batman’. Rencananya, ‘The Batman 2’ akan rilis sebelum 2027.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini