Dayana Tuduh Netizen Indonesia Blokir Akun TikToknya, Faktanya Malah Bikin Malu Diri Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dayana lagi-lagi membuat netizen Indonesia geram. Mahasiswi asal Kazakhstan yang viral berkat Fiki Naki itu menuduh netizen Indonesia melaporkan akun TikToknya hingga diblokir.

Hal ini dia ungkapkan melalui postingan Instagram Stories-nya pada hari ini, Jumat 19 Maret 2021. Dayana menuding para hatersnya di Indonesia yang telah membuat akun TikTok pribadinya sampai diblokir.

“My tiktok account has been blocked by indonesian haters (Akun tiktok saya telah diblokir oleh haters indonesia),” tulis Dayana.

Belum genap 1 jam postingan itu dibuat, Dayana meralat tulisannya. Cewek yang Instagramnya pernah diunfollow massal oleh netizen Indonesia ini bahkan mendadak mengungkap hal berbeda terkait akun TikTok pribadinya.

“HEY GUYS I just found out THAT I WAS NOT BLOCKED. IT’S JUST temporary for VERIFICATION AND for DELETING THE HATERS COMMENTS (HEY GUYS Saya baru tahu BAHWA SAYA TIDAK DIBLOKIR. INI HANYA sementara untuk VERIFIKASI DAN UNTUK MENGHAPUS KOMENTAR HATERS),” tulisnya dengan menambahkan sejumlah emotikon.

Tangkapan layar dua postingan Instagram Story Dayana ini pun turut diunggah akun gosip @lambe_turah. Akun tersebut menuliskan, “Dihhh mbake ngawurrrrrr. Pake nuduh segalakk walopun kadang suka bener sehhh bala bala minceu demen ngereport akune mbake…. Caper ye mbak??.”

 

Netizen pun ikut mengomentari miring postingan Dayana tersebut. Kebanyakan dari mereka kesal dan merasa bahwa Dayana cari perhatian usai dihujat karena juga sempat mengatakan tak butuh dukungan dari netizen Indonesia.

“Dih caper,” komentar @fak****yam.

“Apa apa nyalain warganet Indonesia raya,” kata @_delta_****rie_.

“Si pansos lg,” tulis @adiezt****mel_.

“Gausah dikasih panggung,” kata @nai****ofi_.

“Dayana tanpa indonesia cuma mba mba rusia cantik yang ga terkenal,” komentar @bee****die.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini