Darren Arnofsky Ngaku Pernah Bersitegang dengan Produser saat Syuting: Itu Hal Biasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sutradara kondang asal Amerika Serikat, Darren Arnofsky belum lama ini membagikan tips menjadi seorang bintang di balik layar film-film Hollywood. Ia juga bercerita tentang lika-liku kariernya sebagai sutradara dalam acara Mola Living Live di Mola TV.

Sutradara film ‘Black Swan’ ini mengakui satu hal saat perbicangan malam itu. Ia mengatakan bahwa salah satu masalah yang pernah ia alami adalah berseteru dengan produser saat tengah menggarap film.

“Kita sudah terbiasa bersitegang, namun pada akhirnya kita tetap melihat angka, sedikit mengalah dan lebih memprioritaskan materi yang akan diangkat,” ucapnya dalam acara bersama Mola Living Live pada Selasa, 24 November 2020 yang dipandu oleh Nayya Makarim dan Timo Tjahjanto.

Arnofsky tak menampik bahwa perseteruan dengan para produser saat menggarap sebuah film bukanlah hal baru untuknya. Ia juga mengatakan bahwa perselisihan itu datang saat menentukan arahan sebuah film.

“Ketegangan itu biasa muncul di saat pitching dan menentukan arah sebuah film,” ucapnya.

Darren Arnofsky merupakan sutradara kondang yang biasa menggarap sejumlah film festival. Salah satu filmnya yang booming di pasaran ialah ‘Black Swan’ yang dibintangi oleh Natalie Portman, Mila Kunis dan Wynona Rider.

Arnofsky pertama kali berkarier di industri film pada tahun 1989, lewat karyanya berjudul Pi. Karya filmnya semakin menarik para penonton, di antaranya ‘Aftermath’ yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, ‘The Fighter’ dan ‘Noah’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini