Dahsyat! ‘Spider-Man: No Way Home’ Cetak Rekor Tiket Pre-Order

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Layanan tiket online, Fandango melaporkan ‘Spider-Man: No Way Home telah memecahkan rekor pre-order tiket di tahun 2021.

Catatan yang dibuat ‘Spider-Man: No Way Home’ melampaui film Marvel, ‘Black Widow’. Penjualan tiket pre-order ini adalah yang terbaik sejak ‘Avengers: End Game’ di 2019 yang menghasilkan 357 juta Dolar AS dalam tiga hari pertama rilis.

Di Fandango, ‘Spider-Man: No Way Home’ melampaui judul film blockbuster lainnya, seperti ‘Avengers: Infinity War’, ‘Spider-Man: Far From Home’, ‘Star Wars: The Last Jedi’, dan ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’.

Meksipun ‘Spider-Man: No Way Home’ mencetak rekor penjualan pre-order tiket, bukan berarti jaminan mereka akan mengalahkan atau menyamai beberapa film lain di pembukaan box office, seperti ‘Avengers: Infinity War (258 juta Dolar AS) di debut domestik), The Last Jedi’ (220 juta Dolar AS di debut domestik), atau ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ (177 juta Dolar AS di debut domestik).

Membeli tiket pre-order menunjukkan ada antisipasi yang kuat di antara basis penggemar, tetapi tidak selalu berbanding lurus dengan box office perdana.

Misalnya, Fandango melaporkan pada bulan Oktober bahwa pre-order untuk ‘No Time to Die’, sekuel James bond terbaru, melampaui ‘F9: The Fast Saga’ dan ‘Venom: Let There Be Carnage’, serta film James Bond pendahulunya, ‘Spectre’, pada titik yang sama dalam siklus penjualan mereka. Pada akhir pekan perdananya, ‘No Time to Die’ menghasilkan 55 juta Dolar AS, hasil yang relatif kuat yang tetap berperingkat lebih rendah dari semua judul yang disebutkan di atas.

‘Spider-Man: No Way Home’ rencananya akan dirilis pada 17 Desember 2021. Di fim ini, musuh-musuh lama Spider-Man akan muncul, seperti Doctor Octopus, Green Goblin, hingga Electro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini