Daebak! ‘Pink Venom’ BLACKPINK Jadi Musik Video oleh Artis Wanita Tercepat dalam Sejarah dan Raih Rekor Baru Lainnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK baru saja merilis musik video terbarunya untuk menandakan comeback mereka. Musik videonya itu berjudulkan ‘Pink Venom’ yang baru dirilis pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Melansir dari Allkpop, video musik dari BLACKPINK itu telah mencatat sejarah baru. ‘Pink Venom’ telah ditonton sebanyak lebih dari 100 juta penayangan hanya dalam 29 jam!

Kemungkinan jumlah penayangannya akan terus bertambah dan cetak rekor dan sejarah baru untuk girl group tersebut. Rekor sebelumnya dipegang oleh video musik mereka sendiri dari lagu ‘How You Like That’.

Selain mendapat gelar video musik tercepat dari girl group. ‘Pink Venom’ juga menjadi musik video tercepat untuk artis Asia yang mencapai angka tersebut pada 2022 ini.

Tak hanya itu, musik video ini juga jadi paling banyak dilihat dalam 24 jam pertama pada 2022 dan memecahkan rekor hanya dalam 10 jam saja.

Sementara itu, ‘Pink Venom’ adalah video musik tercepat oleh artis Korea yang berhasil mencapai tonggak sejarah pada 2022 ini. Ini adalah video musik Korea tercepat oleh artis Korea dalam sejarah yang mencapai sasaran itu.

Bahkan, grup ini hanya memerlukan empat jam saja setelah perilisan ‘Pink Venom’ untuk menjadi debut terbesar oleh artis wanita di YouTube tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini