RM & J-HOPE BTS

MATA INDONESIA, SEOUL – Setalah vakum selama 5 tahun, Lee Seung Gi akhirnya akan segera kembali sebagai penyanyi. Aktor drama “Vagabond” itu diketahui akan merilis album ‘The Project’ yang akan dirilis secara resmi pada 10 Desember 2020 pukul 18.00 KST mendatang.

Lee Seung Gi telah mengumumkan daftar lagu pada album solonya. Album ini akan berisi total 9 buah lagu, termasuk lagu pra-rilis ‘The Ordinary Man’, kemudian lagu utama ‘I Will’, dan dua buah lagu baru ‘Your Eyes Your Hands Your Lips’ dan ‘Walk The Path’.

Sedangkan lima lagu lainnya merupakan versi remastered dari lagu-lagu Lee Seung Gi di masa lalu. Lagu versi remastered tersebut adalah lagu ‘Love’, ‘Like A Flower’, ‘Song That Will Make You Smile’, ‘Love Is Spinning’ dan ‘Words That Say I Love You’.

Menariknya, ternyata Lee Seung Gi juga menggandeng RM dan J-Hope BTS dalam penggarapan album terbarunya itu. Mereka akan terlibat dalam lagu yang diaransemen ulang.

Lagu itu berjudul The Song That Makes You Smile. Diketahui, lagu tersebut pertama kali dirilis tahun 2011 silam lewat album Tonight.

Dalam versi 2011, lagu The Song That Makes You Smile digarap oleh Pdogg, salah satu produser ternama yang bekerja untuk Bighit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS. Lagu tersebut juga memiliki featuring yakni solois Hareem dan dua member BTS, yakni RM dan J-Hope.

Kala itu, RM dan J-Hope masih menjadi trainee Bighit Entertainment dan belum debut sebagai member BTS ketika digaet untuk berpartisipasi dalam lagu The Song That Makes You Smile. Di usia yang baru menginjak 17 tahun, keduanya sudah mampu memproduksi karya yang begitu indah.

Berselang delapan tahun, lagu The Song That Makes You Smile akhirnya dirilis kembali dengan versi yang sudah diarasemen ulang. Diketahui bahwa RM dan J-Hope juga turut berpartisipasi dalam penggarapan karya terbaru Lee Seung Gi tersebut dan bertanggung jawab atas bagian rap-nya. Sedangkan sang bos Bighit Entertainment yakni Bang Si Hyuk, diketahui ambil andil.

Sementara itu, pada 15 November 2020 lalu, Lee Seung Gi telah merilis single pra-rilis lewat lagu The Ordinary Man beserta video musiknya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here