Daebak! Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador Skincare Indonesia, Netizen Riuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu tim Han Jip-yeong! Aktor Kim Seon Ho ini sukses menjadi brand ambassador salah satu brand untuk skincare lokal, Everwhite.

Kabar itu diunggah oleh salah satu pihak agensi Valenrelations Internasional, Valentina Meiliyana. Ia menyampaikan kesuksesan agensinya bisa menggandeng Seon Ho sebagai brand ambassador pertama untuk produk skincare lokal.

“YOUR SKINCARE MENTOR. Selamat EVERWHITE sudah menjadi Brand Skincare Lokal pertama di Indonesia yg menggandeng Brand Ambassador Artis Korea,” tulisnya di Instagram, Senin 3 Mei 2021.

Lewat unggahan itu, nampak pemeran Han Jip-yeong di drama Start Up ini berpose dengan botol-botol serum dari Everwhite. Ia pun memperlihatkan kulit sehatnya yang cerah dan mulus.

Sementara itu, agensi Valenrelations Internasional juga menjadi tim pertama yang berhasil membawa Sen Ho untuk bekerja sama dengan para pendiri brand kecantikan Indonesia.

“Agency pertama di Indonesia @valenrelations.international yg menggandeng Brand Ambassador Artis Korea untuk Skincare Lokal,” tulis Valentina.

Momen Kim Seon Ho menjadi BA produk skincare lokal itu membuat netizen riuh. Pasalnya, sosok Seon Ho cukup santer dibicarakan usai kesuksesannya bermain di drama Korea Start Up.

“Selamat!,” tulis Aurelie Moeremans.

“Kereenn,” kata Audi Marissa.

“Luar biasaa, bangga banget,” tulis akun sasmitasugiardi92.

Karier Kim Seon Ho semakin meroket setelah kesuksesannya berperan sebagai Han Jip-yeong di drama Korea Start Up, bersama Suzy dan Nam Joo-hyuk. Lewat drakor itu, Seon Ho memerankan tokoh pengusaha sukses yang dingin, namun memiliki masa lalu yang selalu ia ingat.

Sebelum sukses bermain di Start Up, Seon Ho sempat memerankan beberapa drama seperti Welcome to Waikiki 2, dan Strongest Delivery Man.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini