Daebak! Film ‘The Outlaws 2’ Imbangi ‘Parasite’, Kini Sudah Ditonton Lebih dari 6 Juta Penonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kurang dari dua minggu setelah dirilis, ‘The Outlaws 2’ telah ditonton lebih dari 6 juta penonton tercepat setelah film ‘Parasite’. Film yang dibintangi oleh Ma Dong Seok ini tampaknya mendapatkan sambutan baik dari penggemarnya.

Melansir dari Soompi, ‘The Outlaws 2’ secara resmi telah melampaui 6 juta penonton bioskop. Berarti film ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 12 hari untuk mencapai tonggak sejarah itu.

Kini film ini jadi film tercepat sejak film ‘Parasite’ yang berhasil lampaui 6 juta penonton bioskop di box office Korea. Ini juga mengalahkan rekor hits legendaris, seperti film Korea 2014 ‘Ode to My Father’ dan ‘Miracle in Cell No. 7’.

Pengumuman itu diumumkan oleh Dewan Film Korea pada 29 Mei 2022 waktu setempat.

Sementara itu, sekuel film ini mengikuti kisah petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do (diperankan oleh Ma Dong Seok) dan regu kejahatan kekerasan di kantor polisi. Mereka mengejar penjahat baru yang kuat dan timnya harus ‘menjatuhkan’ penjahat itu.

Kabarnya film ini tengah dibuatkan film ketiganya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini