Daebak! BLACKPINK Lampaui 1,5 Juta Kopi dalam Pre-Order untuk Album Comebacknya ‘Born Pink’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pencapaian baru yang diraih oleh girl group global asal Korea Selatan. BLACKPINK dikabarkan telah menjual sebanyak lebih dari 1,5 juta kopi hanya untuk pra-penjualannya.

Melansir dari Allkpop, grup ini telah menerima banyak perhatian sebelum perilisan resmi untuk album comeback mereka, ‘Born Pink’.

Pihak agensi mengungkapkan kabar ini pada 18 Agustus 2022. Mereka mengatakan, penjualan pre-order dari album full-lenght kedua BLACKPINK ‘Born Pink’ telah melampaui 1,5 juta kopi.

Semuanya tercatat telah terjual hanya dalam seminggu saja. Mempertimbangkan fakta bahwa tanggal rilis resmi albumnya masih ada sebulan lagi, yakni 16 September 2022.

Jadi, masih ada kemungkinan album comebacknya ini akan terjual banyak lebih dari dua atau tiga juta kopi. Maka ada harapan untuk menonggak sejarah baru.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis lagu comebacknya yang berjudul ‘Pink Venom’. Video musiknya akan dirilis pada 19 Agustus 2022 pukul 10 WIB melalui akun YouTube resmi BLACKPINK.

Mereka juga telah dikonfirmasi akan tampil di acara penghargaan MTV Video Musik Awards 2022. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini