BLACKPINK Dikonfirmasi akan Tampil di MTV Video Music Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini BLACKPINK terkonfirmasi akan hadir ke sebuah acara penghargaan bergengsi di AS. Tak hanya hadir, grup ini juga bakal tampil di acara MTV Video Music Awards (VMA) 2022.

Melansir dari Soompi, BLACKPINK diumumkan sebagai salah satu dari empat artis yang ditambahkan ke lineup penampilan untuk VMA 2022. Ini akan menandakan penampilan perdana mereka di acara penghargaan AS.

Nantinya mereka akan menampilkan single pra-rilisnya yang berjudul ‘Pink Venom’ dari album ‘BORN PINK’.

MTV VMA 2022 akan tayang pada 29 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB. Sedangkan jadwal lagu ‘Pink Venom’ dirilis pada 19 Agustus 2022 dan albumnya ‘BORN PINK’ diluncurkan pada 16 September 2022.

Penampilan lainnya untuk VMA tahun ini juga termasuk J Balvin, Anitta, Mneskin, dan masih banyak lagi. 

Sebelumnya BLACKPINK telah memenangkan kategori ‘Song of the Summer’ dengan lagu hits mereka ‘How You Like That’ pada 2020 lalu. Sementara tahun ini, mereka masuk nominasi ‘Best Metaverse Performance (PUBG)’.

Sedangkan membernya, Lisa, dinominasikan sebagai artis solo untuk ‘Best K-Pop’ dengan ‘LALISA’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini