Cowok-cowok Jangan Over Narsis Ya! Perempuan Nggak Suka!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terkadang pria tidak menyadari fakta bahwa tindakannya mungkin membuat perempuan menjauh. Bersikap kasar, tidak sopan, kerap berdebat, hanyalah beberapa hal yang dilakukan pria, yang perlahan membuatnya menjauh dari pasangannya.

Dan ketika kaum Adam tidak berusaha memperbaiki kesalahannya, maka perempuan takkan berpikir panjang untuk menyudahi suatu hubungan. Melansir Times of India, berikut beberapa hal yang sering dilakukan pria terhadap pasangannya.

Menjadi narsis

Seorang pria yang selalu terobsesi dengan dirinya sendiri dan gagal untuk melihat atau memahami kebutuhan pasangannya hanya menghancurkan hubungan yang tidak bisa dipertahankan.

Suatu hubungan membutuhkan dua orang untuk saling memahami dan bekerja. Jika pria tidak dapat melakukan upaya untuk membuat perempuannya merasa diterima dan dicintai dalam hidupnya, maka semua yang dilakukannya adalah salah.

Kebohongan dan kebohongan

Tidak peduli seberapa kecil atau besar kebohongan itu, kebohongan tetaplah kebohongan. Seorang perempuan tidak bisa mentolerir kebohongan pasangannya dengan alasan apa pun karena itu merusak semua dasar kepercayaan dan kesetiaan. Yang lebih buruk, perempuan takkan pernah mempercayai prianya lagi.

Kurangnya komunikasi

Sebuah hubungan adalah tentang bagaimana Anda berbicara dengan pasangan Anda. Jika seorang pria lebih banyak menyendiri, menolak untuk berbicara dengan perempuannya untuk menyelesaikan masalah, maka bisa dipastikan hubungan asmara Anda berada di ujung tanduk. Ingat, komunikasi adalah kunci dan oksigen untuk hubungan apa pun.

Tidak tahu apa yang kekasihnya suka

Memberi perempuan Anda hadiah yang tidak dia sukai dapat diterima sekali atau dua kali di awal hubungan. Tetapi jika seorang pria tetap melakukan hal yang sama, maka itu merupakan indikasi bahwa pria itu tidak tahu apa yang disukai perempuannya. Dan itu bukan pertanda baik dan bukti bahwa laki-laki tersebut tidak pernah berusaha mengetahui segala hal mengenai perempuannya.

Menempatkan waktu

Seorang pria harus meluangkan cukup waktu untuk menjalin hubungan agar berhasil. Jika dia tidak meluangkan waktu untuk memahami perempuannya atau apa yang dia butuhkan, maka dia tidak terlalu peduli pada perempuannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini