‘Constantine’ Bakal Dibuatkan Versi Serialnya di HBO Max

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sebelumnya, J.J. Abrams HBO Max sempat mengungkapkan niatnya untuk menggarap beberapa tayangan yang terkait dengan Justice League Dark. Salah satunya adalah serial reboot ‘Constantine’.

Melansir dari Screen Rant, kini The Illuminerdi baru saja melaporkan bahwa pengembangan serial reboot tersebut telah mulai bergerak maju dengan beberapa kabar pembaruan.

Kabarnya serial ini akan mulai diproduksi pada musim gugur 2022 jika tak ada halangan. Diharapkan akan rampung pada Februari 2023.

The Illuminerdi juga sempat melaporkan bahwa Abrams dan HBO tengah mencari seorang BIPOC (Black, Indigenous, and People of Color) asal Inggris. Hal tersebut bertujuan untuk meng-casting karakter Constantine di serialnya.

Selain itu, Guy Bolton dipastikan akan menjadi kepala penulis dengan Abrams yang akan bertindak langsung sebagai produser eksekutif bersama Rachel Rusch-Rich dan Ben Stephenson.

Sementara itu, Abrams membuat debut komik karakter John Constantine di ‘The Saga of Swamp Thing No. 37’ dan diciptakan olej Alan Moore, Rick Veitch, Steve Bisette, dan John Totleben. Sebelumnya Constantine pernah tampil di layar kaca untuk pertama kalinya pada 2005 dengan film eponymous yang dibintangi oleh Keanu Reeves.

Filmnya pun telah menerima beragam kritikan dan penonton pada saat itu. Tapi filmnya berhasil sukses di box office dan sejak itu mengumpulkan banyak penggemarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini