Comeback! B.I eks iKON Bagikan Video Dirinya Siapkan Album Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – B.I eks iKON dikonfirmasi akan segera comeback. Agensinya, 131 Label, telah mengumumkan jadwal perilisan kembalinya pemilik nama Kim Hanbin itu pada Jumat 7 Mei 2021.

B.I akan merilis single global pada 14 Mei pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB dan album lengkap pertamanya akan dirilis pada 1 Juni pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Selain itu, B.I membagikan klip pendek rekamannya di studio. Dia benar-benar fokus dalam memproduksi musiknya, dan dia berbicara dalam bahasa Inggris dan Korea saat dia berkomunikasi dengan anggota stafnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by B.I (@shxxbi131)

Sebelumnya di bulan Maret, B.I merilis album pertamanya dari proyek “LOVE STREAMING”. Album ini berisi tiga lagu termasuk lagu utama “Midnight Blue”, yang memberikan kenyamanan hangat bagi mereka yang menahan rasa sakit itu sendiri.

B.I menulis lirik dan menyusun lagu bersama Kim Chang Hoon, dan hasil serta donasi dari album ini disumbangkan ke World Vision.

Sumber dari agensinya berbagi, “Dia sedang mempersiapkan proyek ini dengan keinginan untuk berkontribusi pada dunia melalui musik yang dia lanjutkan dari ‘Midnight Blue’. Dia akan memberikan kontribusi yang hangat dengan cara baru.”

Siapa nih yang udah gak sabar untuk comeback B.I?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini