Clubhouse Bakal Ada di Android Beberapa Bulan Lagi, Masih Tertarik?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aplikasi yang sempat viral di tahun 2021, Clubhouse kini mempunyai kabar terbaru. Usai disayangkan warganet karena tak bisa diunduh oleh pengguna Android, pihak Clubhouse mengatakan aplikasi tersebut akan segera hadir di PlayStore.

Rencana tersebut disampaikan oleh Co-Founder Clubhouse, Paul Davison. Ia mengatakan pihaknya sudah memulai mengembangkan aplikasi Clubhouse di Android.

“Android sangat penting, dan pelokalan juga ikut menjadi hal yang penting,” kata Davison.

Meski demikian, belum diketahui kapan pastinya aplikasi viral itu bisa segera hadir di Android. Pasalnya, diprediksi pengembangan Clubhouse di PlayStore akan memakan waktu lama hingga beberapa bulan ke depan.

Tak hanya itu, sembari menghadirkan aplikasi tersebut di PlayStore, pihak Clubhouse juga harus jeli untuk melihat apakah masyarakat masih menggandrunginya. Sebab, publik mulai tak menghebohkan aplikasi buatan Elon Musk ini seperti di awal.

Sementara itu, Davison juga tengah memutar otak dan bergegas untuk segera menghadirkan aplikasi ini di Android sebelum tren audio surut di masyarakat.

Clubhouse merupakan aplikasi yang telah diluncurkan sejak 2020. Dilansir The Guardian, pengguna Clubhouse dapat mendengarkan percakapan, wawancara, dan diskusi antara orang-orang yang menarik tentang berbagai topik.

Jadi, kamu masih tertarik menunggu Clubhouse di Android?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini