CL Tandatangani Kontrak dengan Agensi Manajemen Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – CL resmi menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru. Kini ia memutuskan bergabung dengan TaP Music untuk promosi globalnya.

Melansir dari Soompi, secara resmi kabar ini diumumkan pada 21 Oktober 2021 waktu setempat. CL telah menandatangani kontrak barunya dengan TaP Music.

TaP Music juga telah menaungi artis-artis barat yang terkenal lainnya. Termasuk Dua Lipa, Lana Del Rey, Ellie Goulding, Heilee Steinfeld, dan masih banyak lagi.

Pejabat dari TaP Music berpendapat CL merupakan artis yang menarik dan memiliki semangat yang cocok dengan agensi. Mereka akan bekerja sama dengan Ratu K-pop ini untuk memperluas basis penggemar globalnya.

CL baru saja merilis album teranyarnya yang bertajuk ‘ALPHA‘. Album ini rilis secara digital pada 20 Oktober 2021 bersamaan dengan video musik terbarunya yang bertajuk ‘Tie a Cherry’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini