SMTOWN

MATA INDONESIA, JAKARTA – SM Entertainment Square akan dibangun di kota Los Angeles, California. Hal ini dikonfirmasi Dewan Kota Los Angeles pada 28 Oktober 2020 lalu.

Pemerintah setempat secara resmi memutuskan untuk menamai persimpangan di Oxford, di mana agensi yang didirikan Lee Soo Man itu akan segera membuka kompleks hiburan baru yang diberi nama SM Entertainment Square.

“Kami ingin mengungkapkan rasa hormat kami atas kontribusi inovatif yang telah dilakukan produser eksekutif Lee Soo Man untuk industri musik sambil memimpin K-Pop ke panggung dunia,” kata Dewan Kota Los Angeles, Herb Wesson dikutip Jumat 6 November 2020.

Sementara itu, Park Kyung Jae selaku Ketua Konsulat Korea di Los Angeles mengatakan, “Saya berharap ‘SM Entertainment Square’ akan berkembang menjadi pusat budaya yang membantu menyebarkan K-Pop dan hiburan Korea di kota Los Angeles, yang mana dikenal karena peran bersejarahnya dalam industri film dan hiburan dunia.”

“Seperti Times Square di New York, saya berharap tempat ini akan menjadi tempat berkumpulnya anak muda dari seluruh dunia,” ungkapnya.

Gimana nih menurut Kamu?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here