Cihuy, Kim Seon-ho Siap Jadi Cameo di Drama ‘Run On’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia buat kamu yang udah kangen sama aktor tampan Korea Selatan, Kim Seon-ho. Bintang drakor ‘Start-Up’ ini akan menjadi cameo dalam drama terbaru ‘Run On’.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi Seon-ho, SALT Entertainment pada Rabu, 20 Januari 2021. Mereka menyampaikan kabar tersebut karena kedekatan Kim Seon-ho dengan sang sutradara ‘Run On’, Lee Jae-hoon.

“Kim Seon-ho telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk menjadi sutradara film. Tolong nantikan penayangannya,” kata SALT Entertainment dilansir dari Naver.

Sebelumnya, Kim Seon-ho pernah bekerja sama dengan sutradara Lee Jae-hoon. Keduanya terlibat dalam pembuatan drama Good Manager pada 2017.

Kim Seon-ho kini tengah dipuja-puja warganet usai perannya sebagai Han Jip-yeong di drama ‘Start-Up’ yang rilis akhir tahun 2020 lalu. Ia sukses beradu akting bersama Bae Susy dan Nam Joo-hyuk.

Sementara itu, ‘Run On’ menjadi drama terbaru yang diarahkan sutradara Lee Jae-hoon. Drama yang kini sedang tayang di Netflix itu mengisahkan sekelompok orang dengan kehidupan berbeda-beda mencoba berkomunikasi dengan bahasa masing-masing.

Drama ini menyoroti kehidupan mantan atlet lari, Kim Seon-gyeom (Im Siwan), dengan penerjemah film bernama Oh Mi-joo (Shin Se-kyung). Tak hanya itu tokoh CEO agensi olahraga Seo Dan-a (Sooyoung Girls’ Generation) juga akan muncul bersama murid seni, Lee Young-hwa (Kang Tae-oh).

Run On’ rilis perdana oada 16 Desember 2020. Kamu bisa menyaksikan drama tersebut di platform nonton streaming, Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini