Kim Seon Ho. (Foto: Soompi)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia buat kamu yang udah kangen sama aktor tampan Korea Selatan, Kim Seon-ho. Bintang drakor ‘Start-Up’ ini akan menjadi cameo dalam drama terbaru ‘Run On’.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi Seon-ho, SALT Entertainment pada Rabu, 20 Januari 2021. Mereka menyampaikan kabar tersebut karena kedekatan Kim Seon-ho dengan sang sutradara ‘Run On’, Lee Jae-hoon.

“Kim Seon-ho telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk menjadi sutradara film. Tolong nantikan penayangannya,” kata SALT Entertainment dilansir dari Naver.

Sebelumnya, Kim Seon-ho pernah bekerja sama dengan sutradara Lee Jae-hoon. Keduanya terlibat dalam pembuatan drama Good Manager pada 2017.

Kim Seon-ho kini tengah dipuja-puja warganet usai perannya sebagai Han Jip-yeong di drama ‘Start-Up’ yang rilis akhir tahun 2020 lalu. Ia sukses beradu akting bersama Bae Susy dan Nam Joo-hyuk.

Sementara itu, ‘Run On’ menjadi drama terbaru yang diarahkan sutradara Lee Jae-hoon. Drama yang kini sedang tayang di Netflix itu mengisahkan sekelompok orang dengan kehidupan berbeda-beda mencoba berkomunikasi dengan bahasa masing-masing.

Drama ini menyoroti kehidupan mantan atlet lari, Kim Seon-gyeom (Im Siwan), dengan penerjemah film bernama Oh Mi-joo (Shin Se-kyung). Tak hanya itu tokoh CEO agensi olahraga Seo Dan-a (Sooyoung Girls’ Generation) juga akan muncul bersama murid seni, Lee Young-hwa (Kang Tae-oh).

Run On’ rilis perdana oada 16 Desember 2020. Kamu bisa menyaksikan drama tersebut di platform nonton streaming, Netflix.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here