Chorong Apink Bakal Gugat Teman Masa Kecilnya, Gegara Apa Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Chorong Apink dikabarkan akan mengajukan gugatan terhadap teman masa kecilnya. Hal ini karena temannya itu telah menyebarkan desas-desus palsu tentang Chorong.

Dilansir dari KoreaBoo, teman yang nama belakangnya terungkap sebagai Kim itu pun membuat PlayM Entertainment mengambil tindakan. Perusahaan mengungkapkan bahwa teman masa kecil itu memiliki perselisihan dengan Chorong di masa muda mereka.

Kim baru-baru ini menghubungi Chorong dan mengancam akan mengeksposnya ke media kecuali dia pensiun dari industri hiburan. Perusahaan menanggapi dengan tindakan hukum setelah Kim menolak untuk bertemu dengan Chorong dan melanjutkan ancaman mereka.

Berikut pernyataan dari pihak agensi:

Halo. Ini PlayM Entertainment. Perusahaan telah mengajukan gugatan dengan bantuan firma hukum pada 1 April 2021 di Kantor Polisi Gangnam. Gugatan tersebut ditujukan kepada Kim yang telah memfitnah artis kami menggunakan rumor palsu, Park Chorong APink, dan percobaan pemaksaan melalui ancaman.

Baru-baru ini, Park Chorong dihubungi dalam bentuk ancaman oleh teman masa kecilnya, Kim. Kim mengancam akan mengekspos Park Chorong, dengan alasan Park Chorong relatif terkenal di kalangan publik, menggunakan informasi palsu tentang dugaan kekerasan dan kehidupan pribadinya. Kim mengancam akan mengekspos Park Chorong ke media kecuali dia secara sukarela pensiun dari industri hiburan.

Park Chorong mengakui bahwa dia dulu dekat dengan Kim, tetapi sesuatu terjadi yang menyebabkan keretakan dalam hubungan mereka. Setelah itu, terjadi pertengkaran dan pertengkaran antara Kim dan teman lainnya. Park Chorong telah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Selain itu, Park Chorong menjelaskan kebenaran dan membuatnya diketahui bahwa tidak seperti yang diklaim Kim. Untuk menghormati persahabatan dekat mereka di masa kecil mereka, Park Chorong dengan mudah menyetujui permintaan Kim untuk bertemu dan dia melakukan segala upaya untuk membuka percakapan dan berkomunikasi dengan Kim.

Namun, dalam prosesnya, Kim terus-menerus membatalkan pernyataan mereka dan tiba-tiba membatalkan pertemuan mereka. Kim merekam percakapan telepon dengan Park Chorong di mana Chorong dengan tulus meminta maaf dan saat dia bertindak gegabah seperti akan merilis rekaman bersama dengan tuduhan palsu kepada media, Park Chorong telah berada di bawah tekanan mental yang ekstrim. Oleh karena itu kami tidak punya pilihan selain terus menangani ini melalui jalur hukum.

Perusahaan juga telah memeriksa materi yang diperlukan untuk gugatan dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas, dengan tuntutan perdata dan pidana atas fitnah dan percobaan pemaksaan.

Kami meminta pengertian Anda yang murah hati karena telah membuat Anda khawatir dengan insiden yang tidak menyenangkan. Kami berterima kasih kepada banyak dari Anda atas dukungan Anda dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami.

– PlayM Entertainment

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini