MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang akhir pekan, ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang kamu. Baik di luar maupun saat di rumah saja.

Namun, tak jarang masyarakat lebih memilih bersantai setelah lelah bekerja. Nah, biar suasana bersantai makin terasa, cobalah putar beberapa lagu.

Alunan musik yang menenangkan bisa membuat suasana di rumah jadi lebih rileks. Buat kamu yang ingin menikmati waktu akhir pekan dengan bersantai di rumah, yuk simak sederet lagu yang boleh banget diputar saat weekend. Dijamin chill!

1. Say (John Mayer)

Lagu pertama datang dari solois tampan, John Mayer. Salah satu lagunya berjudul Say cocok banget lho didengarkan saat bersantai.

Single tersebut dirilis pertama kali pada tahun 2007. Lagu tersebut juga menjadi soundtrack film The Bucket List yang rilis di tahun yang sama.

2. More Than Words (Westlife)

Penggemar boyband asal Irlandia, Westlife tentu udah gak asing dengan lagu More Than Words. Meski bukan original diciptakan Westlife, More Than Words versi mereka cukup digandrungi pecinta musik.

Alunan akustik di lagu yang dibawakan Westlife ini dijamin bisa bikin kamu rileks. Selain itu, lagu ini juga bisa membawa ketenangan untuk suasana rumah kamu lho!

3. We Can’t Stop (Miley Cyrus)

Selanjutnya ada lagi dari bintang Hanna Montana, Miley Cyrus, We Can’t Stop. Lagu ini memiliki musik yang cocok kamu dengarkan saat lagi santai.

Selain musiknya, lirik lagu yang dirilis pada tahun 2013 ini juga mencerminkan kebebasan banget. Cocok banget kan dinyanyikan di akhir pekan saat kamu lagi bebas dari kerjaan.

4. Up All Night (Khalid)

Selanjutnya ada Up All Night dari Khalid. Lagu yang rilis pada tahun 2019 ini memiliki genre R&B yang enjoy banget kamu dengerin di akhir pekan.

Selain Up All Night, Khalid juga terkenal dengan deretan single bergenre R&B. Mulai dari OTW, Right Back dan Talk. Pokoknya, lagu-lagu Khalid cocok banget deh buat kamu dengarkan saat weekend.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here