Chat Jin BTS ke Dosen Beredar, Apa Sih Isinya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isi pesan (chat) Jin BTS dengan dosennya sewaktu kuliah di Universitas Konkuk baru-baru ini beredar luas di internet. Foto yang berisi tangkapan layar chat tersebut diunggah di komunitas online.

Postingan dibagikan oleh seorang netizen yang ayahnya adalah profesor di universitas Jin. Netizen itu mengungkapkan bahwa Jin adalah mahasiswa yang memiliki sopan dan santun.

Meski memiliki jadwal yang padat, Jin tetap aktif mengajukan banyak pertanyaan tentang materi kuliah atau ujian. Ia diketahui selalu mengirim sms kepada profesor sehubungan dengan jadwalnya atau alasan kenapa ia harus bolos.

BACA JUGA: Bohong! Rumor Jungkook BTS Datang Kelab Malam Klaster COVID-19

Jin mengirim sms kepada profesor terlebih dahulu untuk menanyakan kapan saat yang tepat untuk menelepon sebelum ia benar-benar menelepon. Sehubungan dengan kerja kelompok, Jin bertanya apakah ia dapat melakukan proyek alternatif sebagai gantinya.

Jin disebutkan tidak ingin menjadi beban bagi anggota kelompok lainnya karena jadwalnya yang sibuk.

Pesan Jin yang beredar seperti, “Halo, ini Jin BTS. Sebentar lagi Chuseok jadi aku berharap Anda menjalani hari libur menyenangkan. Sampai jumpa di kelas.”

“Halo profesor ini Jin BTS. Tolong beri tahu aku waktu yang tepat untuk menelepon Anda dan aku akan menelepon.”

Netizen itu juga merasa bahwa pemilik nama Kim Seok-jin itu sangat ramah karena ia selalu membalas cerita-cerita profesor dengan sangat baik. Bahkan, iajuga menyiapkan album yang ditandatangani sebagai hadiah dengan pesan yang tulus dan bijaksana.

BACA JUGA: Dududu! Ini yang Bikin IU Nyaman Kolaborasi Bareng SUGA BTS

Karena jadwalnya yang sibuk sebagai member BTS, Jin akan kehilangan setidaknya satu kelas setiap minggu. Namun ia tidak pernah ketinggalan mengirim pesan untuk memberi tahu profesornya bahwa ia tidak bisa datang dan meminta maaf atas ketidakhadirannya.

Profesor mengaku terkejut dan senang dengan sikapnya yang selalu berusaha masuk kelas ketika ia bisa. Profesor menyebut ada satu pesan dari Jin yang paling diingatnya.

Hal ini karena sang profesor menyadari bahwa pria kelahiran 1992 ini menunjukkan bahwa ia adalah bintang kelas dunia. “Halo profesor, ini Jin BTS. Aku saat ini di Hong Kong untuk tampil di MAMA Mnet dan tidak akan bisa menghadiri kelas. Aku sangat menyesal,” bunyi pesan dari Jin.

Netizen itu bahkan ingat pernah melihat Jin di kelas ayahnya dan melihat betapa bangganya ayah mereka memiliki Jin di kelasnya. Netizen itu berterima kasih pada Jin karena telah memberi ayahnya kenangan khusus selama waktunya mengajar di sana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini