Chanyeol

MATA INDONESIA, SEOUL – Chanyeol EXO dikabarkan akan menjalani wajib militer (wamil) bulan depan. Menurut laporan outlet media eksklusif pada 26 Februari, Chanyeol telah dipanggil untuk menjalankan wajib militer mulai tanggal 29 Maret.

Pada 26 Februari, SM Entertainment mengonfirmasi, “Chanyeol akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 29 Maret.” Agensi melanjutkan, “Lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak ada acara khusus yang akan diadakan.”

Idola tersebut akan menjadi anggota ke-5 EXO yang mengikuti wamil. Adapun anggota EXO yang sudah selesai menjalani wamil adalah Xiumin dan D.O, sementara Suho dan Chen masih berada di militer.

Sementara itu, sebelum pengumuman wamil ini dirilis, baru-baru ini Chanyeol EXO memposting surat melalui komunitas penggemar resmi EXO, Lysn. Ia akhirnya menyapa penggemar usai dugaan skandal perselingkuhan beberapa bulan lalu.

Chanyeol membagikan sebuah postingan, menyapa EXO-L setelah lama absen, meminta maaf kepada EXO-L, dan berjanji untuk menjadi lebih baik di masa depan, untuk menebus kesalahan EXO-L.

Permintaan maaf ini diartikan oleh fans bahwa Chanyeol akan menghentikan absennya selama 4 bulan saat dugaan kontroversi muncul. Setelah fans dengan sabar menunggu kembalinya dia ke industri, Chanyeol pun malah dikabarkan akan menjalani wamil.

Di Twitter, nama Chanyeol pun langsung menjadi perbincangan hangat dan menjadi trending topic. Tak sedikit yang berharap pria bermarga Park itu merilis single sebelum dirinya berangkat wamil.

Sementara itu, selain Chanyeol, Baekhyun yang juga lahir pada tahun 1992, kemungkinan besar harus memulai tugas wamil mereka pada akhir tahun ini. Penggemar pun masih harus bersabar untuk melihat EXO tampil lengkap.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here