Channel Youtube-nya Raih Peringkat 1 Terbaik di Indonesia, Baim Wong: Saya Malah Takut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Pasalnya, channel Youtube mereka, Bapau berhasil meraih peringkat teratas di Indonesia.

Gak main-main, Bapau bahkan mengungguli channel-channel Youtube pendahulu mereka. Seperti Rans Entertainment yang hanya berada di urutan 12. Ria Ricis yang menduduki peringkat 20 dan Atta Halilintar di peringkat 21.

Pencapaian ini diumumkan Baim Wong lewat unggahannya di akun Instagram. Baim Wong pun mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas hal ini.

“Masyaallah Tabarakallah. Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber. Saya senengnya minta ampunn! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda,” tulis Baim Wong, dikutip Jumat, 5 Juni 2020.

Namun, di sisi lain Ayah Kiano Tiger Wong itu mengaku justru merasa takut. “Bersyukurnya harus seperti apa. Di saat itu juga saya benar-benar berpikir. Memang Allah itu Maha Baik. Dan sekarang, saya ada di posisi ini, enggak tahu kenapa, saya malah takut,” katanya.

Baim pun meminta kepada para fansnya agar tak sungkan mengkritik apabila dirinya berbuat kesalahan. “Bosque, tolong tegur saya kalau memang saya berubah.Tolong marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan. Tolong jangan pernah ragu untuk selalu mengingatkan saya,” ujar Baim.

“Bagi saya, tidak ada manusia yang lebih hebat derajatnya daripada yang lainnya. Semuanya sama, hanya merekalah yang hebat, orang-orang yang membekali hidupnya dengan amal ibadah yang banyak. Dan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang ekonominya rendah. Saya sangat belajar banyak dari mereka,” katanya.

“Sebisa mungkin saya selalu mencari mereka. Saya ingin mereka selalu mendoakan saya. Terkadang dengan cukup mereka mengucapkan terima kasih. Bagi saya itu sudah cukup. Dan hati kecil saya pun berharap dan berdoa. Semoga Allah mencatat pahala yang kecil untuk saya melalui mereka,” lanjutnya.

“Karena saya sangat percaya. Doa mereka, Insyaallah didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT,” tulis suami Paula Verhoeven itu.

“Sebenarnya Bukanlah mereka (golongan yang lemah) yang membutuhkan kita. Tapi Kitalah yang membutuhkan mereka untuk mendapatkan surganya Allah. Tanpa kita sadari. Mungkin ini adalah rahasia Allah yang belum kita pahami,” tambahnya.

Di akhir pesannya, Baim tak lupa mengucapkan teirma kasih kepada sang istri. “Yang selalu mengerti aku apa adanya. Saya selalu bilang kalau perjalanan saya ini adalah rejeki istri. Dan Kalau kata orang ada yang namanya rejeki anak, dan itu bener ada lho !!! ?❤(Jadi jangan takut nikah!!),” katanya.

“Terima kasih buat Bapau Family jugaaa !! Tanpa kerja keras kalian, saya ga mungkin seperti ini. Sabar ya kalau gua marah-marah terus,” tutup Baim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini