Chaeyoung TWICE Dirumorkan Pacaran dengan Tatto Artis Lebih Tua 9 Tahun, JYP E Cuma Bilang Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar K-Pop baru-baru ini dikejutkan dengan rumor pacaran anggota TWICE, Chaeyoung. Cewek berusia 21 tahun ini dikatakan pacaran dengan pria yang 9 tahun lebih tua darinya.

Kabar ini pertama kali beredar di situs komunitas. Pria yang dimaksud adalah artis tato yang bernama Chim Hwasa yang memilikinama asli Jung Sung Hyun.

Foto-foto yang diklaim sebagai Chaeyoung dan Chimhwasa menjadi viral online. Agensi TWICE, JYP Entertainment pu telah angkat bicara untuk memberikan tanggapan resmi.

Jawaban agensi pun sederhana, “Kami tidak memiliki komentar apapun tentang masalah ini.”

Sebelumnya, Chaeyoung memang sempat diperkirakan sedang berpacaran dengan artis tato tersebut karena berbagai bukti telah dihimpun oleh netizen, termasuk foto-foto mereka yang sedang pergi ke pasar.

Selain itu, Chim Hwasa  juga pernah mengunggah gambar yang terlihat mirip dengan Chaeyoung dan adik Chaeyoung sebelumnya telah mengikuti artis tato itu di Instagram sebelum lelaki itu menghapus akun Instagramnya

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini