Chaewon APRIL Ungkap Sisi Lain Tuduhan Bullying Hyunjoo, Punya Bukti Dirinya Tak Berslah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah Naeun, Chaewon APRILjuga buka suara terkait rumor bullying dirinya terhadap mantan anggota APRIL, Hyunjoo. Ia membuat postingan baru yang sangat panjang di fancafe resmi grup.

Isi surat tersebut mengungkapkan sisi lain atas kontroversi “intimidasi” yang sedang berlangsung seputar mantan anggota Hyunjoo. Di awal surat itu, ia membantah semua klaim atas tuduhan bullying yang menghebohkan publik.

Dalam surat itu ia membeberkan sisi lain yang dituduhkan pihak Hyunjoo. Ia pun mengatakan akan mengungkapkan bukti-bukti yang ia miliki.

Berikut isi postingan fan cafe Chaewon:

Halo, ini Chaewon April. Setelah perdebatan panjang, saya memutuskan untuk menulis postingan ini untuk mengungkap secara detail bahwa klaim yang dibuat oleh pihak Hyunjoo tidak benar. Ini mungkin postingan yang panjang, tapi tolong baca sampai akhir.

Saat mempersiapkan debut kami, Hyunjoo sering mengatakan bahwa dia tidak enak badan atau tubuhnya sakit di sana-sini, dan menolak untuk berlatih. Bahkan ketika ada pelajaran wajib, dia berusaha untuk tidak hadir, dan manajer kami berusaha keras untuk merawat Hyunjoo. Namun, dia terus melewatkan latihan.

Meskipun begitu, sebagai anggota yang lebih tua, saya melakukan yang terbaik untuk merawat Hyunjoo, dan saya juga lebih mengandalkan Hyunjoo daripada dia mengandalkan perawatan saya, jadi saya pikir dia adalah teman baik saya. Tapi begitu kami debut, kejadian yang kami semua khawatirkan akan terjadi, terjadi.

Segera setelah debut kami pada tanggal 25 Agustus 2015, kami menuju ke salon rambut dan rias sebelum penampilan ‘Music Bank’ kami yang dijadwalkan ketika kami mengetahui bahwa Hyunjoo telah menghilang. Kami tidak tahu mengapa Hyunjoo tidak ditemukan di mana pun, dan kami khawatir ini akan berdampak negatif pada kami dalam beberapa cara pada jadwal yang begitu penting. Kami harus menjalankan latihan kering dan latihan kamera tanpa Hyunjoo, dan kami dengan cemas menunggu Hyunjoo kembali. Tepat sebelum panggung live, Hyunjoo memasuki ruang tunggu kami dan berkata, ‘Aku masih harus naik ke panggung~’.

Karena itu, kami langsung dicap sebagai girl grup tidak sopan yang melewatkan latihan kering bahkan tidak dalam satu minggu debut kami. Tindakan Hyunjoo sangat tidak terduga dan egois, dan kami terluka oleh tindakannya yang menempatkan dirinya di depan tim kami. Namun, kupikir jika aku terus merawat Hyunjoo dengan lebih perhatian, segalanya akan menjadi lebih baik.

Namun, Hyunjoo terus melewatkan latihan kami. Memang benar bahwa kami bosan dengan Hyunjoo yang melewatkan latihan sebagai anggota yang sangat merasa bahwa setiap orang perlu berada di sana, berusaha selama latihan untuk tampil di panggung yang baik. namun, kami tidak pernah mengecualikan Hyunjoo dengan cara apa pun, seperti yang diklaim.

Tidak ada anggota April yang diizinkan memiliki ponsel pribadi hingga 2017. Tapi Hyunjoo adalah satu-satunya pengecualian, dan dia juga memiliki izin khusus untuk menghadiri jadwal saat tinggal di rumah keluarganya. Banyak dari Anda mungkin mengatakan bahwa ini adalah alasan mengapa kami ‘menindas’ Hyunjoo, tapi itu tidak benar. Saya mencoba yang terbaik untuk merawat Hyunjoo dan melindungi April. Saya selalu bergaul dengan Hyunjoo, jadi klaim apa pun bahwa Hyunjoo dikeluarkan atau diganggu tidak masuk akal bagi saya.

Saya melakukan yang terbaik untuk memahami Hyunjoo dan menyesuaikan kepribadiannya, dan dia selalu mengatakan kepada saya bahwa dia merasa berterima kasih kepada saya. Jadi sekarang, saya ingin bertanya padanya mengapa dia tiba-tiba mengubah saya menjadi seseorang yang ‘selalu menghasutnya’ dan ‘membuatnya sulit’, dan ‘mengkhianatinya’. Saya ingin bertanya kepadanya mengapa dia pergi berkeliling memberi tahu orang-orang kebohongan yang tidak dapat dipercaya.

Karena saya merasa sangat salah dituduh ketika masalah ini pertama kali terungkap, saya terus berpikir bahwa saya ingin mati.

Tapi sekarang, saya ingin memperbaikinya lagi. Saya telah bertahan sebanyak yang saya bisa, dan saya hanya ingin dia tahu bahwa jenis perhatian dan popularitas yang Anda peroleh dari metode yang tidak adil seperti itu tidak akan pernah bertahan lama. Kebenaran akan terungkap.

Setelah melihat postingan yang dibuat oleh pihak Hyunjoo, saya telah memeriksa beberapa perangkat elektronik yang saya miliki selama hari-hari debut saya, untuk memulihkan catatan sesi terapi saya, pesan yang saya tukarkan dengan orang tua saya, dan segala bentuk bukti lainnya. saya bisa berkumpul. Saya berencana untuk mengungkapkan masing-masing bentuk bukti ini dan menjelaskan dengan jelas bahwa tuduhan yang diajukan terhadap saya sepenuhnya salah.

Karena saya ingin membuktikan bahwa saya tidak bersalah, saya tidak akan tinggal diam lagi. Sampai sekarang, saya percaya bahwa jika saya menunggu, kebenaran akan terungkap, tetapi saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

Sementara itu, pada tanggal 8 Juni, dilaporkan bahwa seorang kenalan Hyunjoo, ‘A’, dibebaskan dari tuduhan yang diajukan terhadap mereka oleh DSP Media karena fitnah.

Namun, DSP Media mengklaim bahwa polisi membebaskan tuduhan ‘A’ hanya berdasarkan fakta bahwa ‘A’ mendengar informasi yang tertulis di postingan mereka dari Hyunjoo, dan oleh karena itu konten tersebut tidak dapat dibuktikan sebagai “salah”.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini