Cha Eun Woo Ungkap Keinginan Menikah, Begini Isi Surat untuk Istrinya Kelak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cha Eunwoo secara mengejutkan ingin segera menikah. Ia bahkan menjadi emosional berbicara tentang seseorang yang akan menghabiskan hidupnya bersamanya.

Hal itu diungkapkan Cha Eunwoo pada episode terbaru “Master in the House” yang tayang pada Minggu 7 Februari 2021 kemarin. Dalam episode tersebut, Cha Eunwoo dan member “Master in the House” lainnya bertemu dengan pasangan selebriti In Gyojin dan So Yihyun.

Selama perbincangan, In Gyojin mengungkapkan bagaimana dia benar-benar bisa berhubungan dengan ayah mertuanya yang sangat memuji istrinya. Terlebih, setelah pasangan itu menyambut putri mereka.

Dia menjelaskan, “Saya mengerti bagaimana menurutnya istri saya sangat berharga. Itu membuat saya berpikir bahwa saya harus merawatnya dengan baik.”

Mendengar ceritanya, Cha Eunwoo berkomentar, “Aku ingin menikah.”

Pengakuan pemeran Lee Su Ho dalam drama “True Beauty” itu pun mengejutkan semua yang ada di sana. Ia pun ditanya soal keseriusannya untuk ingin menikah.

Eunwoo menjelaskan, “Ya. Saya telah banyak mendengar bahwa saya harus menikah dengan seseorang yang dapat berbagi sisi memalukan saya. Saya tahu itu akan sulit tetapi itu bukan sesuatu yang tidak mungkin.”

Cha Eunwoo kemudian terdiam, sebelum akhirnya menangis. Rekan MC Yang Sehyung kemudian mencoba menghidupkan suasana dengan leluconnya, bertanya kepada Cha Eunwoo apakah dia pernah bercerai.

Lebih lanjut, ternyata Cha Eunwoo juga menulis sebuah surat yang ditujukan untuk istri masa depannya. Ia menuliskan, “Hari ini, ketika dunia ini indah dan hangat, aku senang berada di sisimu dan berjalan bergandengan tangan denganmu selama sisa hidupku. Kita pasangan menikah sekarang, aku mencintaimu ..”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini