Cewek-cewek Jangan Stalking! Cowok Jomblo Enggak Suka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ingin tahu apa yang dipikirkan cowok jomblo tentang perempuan? Untuk mengenal kepribadian laki-laki, perempuan harus mencoba untuk memahami cara mereka berpikir.

Tapi satu yang pasti, ternyata laki-laki jomblo tidak ingin perempuan stalking alias menguntitnya. Melansir Times of India, berikut adalah hal-hal yang laki-laki jomblo ingin perempuan ketahui.

Dilarang menguntit alias stalking!

Gunakan foto saat ini untuk kencan online, ingat foto asli kamu ya! Cara ini akan memudahkan kalian untuk saling kenal saat bertemu. Namun, jangan gunakan profil palsu untuk stalking.

Enggan mendengar tentang hubungan sebelumnya

Laki-laki jomblo tidak ingin perempuan menceritakan mengenai mantannya atau kisah cinta sebelumnya. Hal itu hanya membuat laki-laki merasa dibandingkan. Mungkin, kamu bisa menceritakan mengenai masa lalumu, tapi bukan di awal pertemuan.

Jangan takut untuk maju

Lakukan kontak, jangan ragu untuk maju dan mendekati. Hal ini membuat laki-laki jomblo merasa istimewa.

Tidak menjadi orang lain

Hal lain yang diinginkan laki-laki jomblo ingin perempuan ketahui adalah, jadilah diri sendiri tidak berpura-pura apalagi palsu! Laki-laki ingin perempuan mandiri.

Menyukai perempuan yang cerdas secara emosional

Wahai kaum perempuan, kamu dapat mengekspresikan dirimu dengan jelas. Laki-laki ingin melakukan percakapan dengan kamu.

Menghargai satu sama lain secara individu

Kalian mungkin memiliki minat yang berbeda dan itu tidak masalah untuk laki-laki jomblo. Persahabatan itu bagus, tapi kalian berdua juga butuh ruang.

Menjadi diri sendiri

Laki-laki ingin perempuan merasa nyaman ketika berada di sampingnya. So, kamu hanya perlu menjadi diri sendiri saat bersamanya.

Suka pujian

Sama seperti perempuan, kaum Adam juga menginginkan pujian. Satu dan dua pujian akan membuat laki-laki yang sedang bersama Anda merasa dihargai atas upaya yang telah mereka lakukan.

Niat baik

Laki-laki jomblo ternyata selalu mencoba untuk melakukan atau mengatakan sesuatu dengan niat terbaik, tetapi terkadang itu menjadi bumerang. Tapi sekali lagi, mereka bermaksud baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini