CD ‘My Universe’ Coldplay x BTS Habis Terjual Cuma 5 Menit!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Coldplay baru saja mengumumkan perilisan lagu kolaborasinya dengan BTS pada Senin 13 September pukul 20.00 WIB. Single dengan tajuk ‘My Universe’ ini menjadi perbincangan warganet semalam dan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Mencengangkannya, mereka langsung mengeluarkan pra penjualanan CD single fisik ‘My Universe‘ ini terjual habis di Weverse Shop hanya dalam 5 menit! CD ini tersedia di website resmi Coldplay dan Weverse Shop.

Nantinya akan terdapat 2 lagu dalam CD, yaitu ‘My Universe‘ versi original dan versi instrumentalnya. Lagu ini juga dapat dinikmati melalui platform musik lainnya.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Coldplay dan BTS dengan bahasa Inggris dan Korea. Coldplay dan BTS juga sudah membagikan sedikit cuplikan lagunya di akun TikTok resminya.

@coldplay

#MyUniverse // Coldplay X BTS // September 24th // ❤️♾⭕️ @bts_official_bighit #bts #coldplay

♬ My Universe – Coldplay x BTS

SingleMy Universe‘ ini akan masuk dalam album Coldplay dengan tajuk album ‘Music of the Sphere‘ yang akan rilis pada 15 Oktober mendatang. Sedangkan singleMy Universe‘ ini akan rilis pada 24 September.

Duh makin gak sabar!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini