Catat Ya! Inilah Daftar Drama Korea yang Bakal Tayang 2022 Mendatang, Ada Cha Eun Woo Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebentar lagi pergantian tahun. Bakal banyak daftar tontonan untuk tahun 2022 nih, terutama drama Korea.

Nah, berikut beberapa daftar drama yang bakal tayang 2022 dikutip dari Koreaboo. Catat ya!

1. The Chaebol Family’s Youngest Son – JTBC

Kisahnya diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Ceritanya mengenai seorang pria yang rohnya masuk ke tubuh salah satu putra dari keluarga konglomerat setelah dibunuh secara tak wajar. Drama ini nantinya akan dibintangi oleh Song Joong Ki.

2. Twenty-Five, Twenty-One – tvN

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara Na Hee Do (yang diperankan oleh Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk). Kisahnya akan berfokus pada kehidupan romantis dari lima karakter utama yang diambil dari latar tahun 1998 sampai 2021.

Syutingnya udah dari September, namun penayangan perdananya saat paruh pertama 2022. Ini akan menjadi proyek comeback Kim Tae Ri setelah terakhir ia bermain peran di drama ‘Mr. Sunshine’ pada 2018.

3. Big Mouth – tvN

Drama ini akan diperankan oleh Lee Jong Suk sebagai pengacara kelas tiga yang banyak bicara dengan nama peran Park Chang Ho. Ia baru mengetahui bahwa dirinya sedang dalam situasi genting hingga mengancam nyawanya.

YoonA SNSD pun ikut berperan sebagai istri Park Chong Ho dengan nama peran Go Mi Ho sebagai perawat yang membantu membersihkan namanya. Drama ini digarap langsung oleh sutradara Oh Chung Hwan yang sebelumnya pernah menangani serial Hotel Del Luna, Start-Up, dan lainnya.

4. Island – OCN

Drama ini akan berlatarkan di Pulau Jeju dengan plot kisah di mana karakter utamanya berperang melawan makhluk jahat yang ditetapkan untuk menghancurkan umat manusia. Gak kalah juga nih, drama ini nantinya akan bertabur bintang dengan aktor-aktor ternama, seperti Kim Nam Gil, Cha Eun Woo ASTRO, Lee Da Hee, dan Sung Joon.

Ceritanya pun diadaptasi dari webcomic dengan judul yang sama. Sedangkan untuk syutingnya udah dimulai dari Oktober 2021 dan rencananya akan tayang perdana sekitar paruh pertama 2022.

5. Why Oh Soo Jae? – SBS

Ini akan mengisahkan tentang seorang pengacara ‘berkepala panas’ uang jatuh cinta dengan seorang siswa sekolah hukum. Drama ini jadi yang paling dinanti-nanti juga oleh penggemar karena ini akan menjadi comebacknya Hwang In Yeop bermain drama setelah kemunculannya di drama hitsnya, ‘True Beauty’.

Perkiraan drama ini akan tayang perdana pada Maret 2022. Jadwal penayangannya setiap hari Jumat dan Sabtu di salah satu stasiun televisi Korea, SBS.

6. Crazy Love – KBS2

Dramanya mengisahkan tentang seorang jenius matematika yang narsis tapi berpura-pura mengalami amnesia setelah diberitahu bahwa dia akan dibunuh. Hidupnya jadi berubah seketika tanpa diduganya saat mengetahui bahwa ia tak memiliki banyak waktu lagi untuk hidup.

‘Crazy Love’ rencananya akan tayang pada paruh pertama 2022 setiap Senin dan Selasa. Dramanya akan ditayangkan melalui stasiun televisi Korea, KBS2, dan platform streaming lainnya seperti Tiongkok iQIYI, untuk penonton internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini