Catat Ya! Ini 10 Top Hits Lagu K-pop Terbaru 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ​Musik K-POP tidak ketinggalan untuk turut meramaikan belantika musik dunia dan menjadi favorit banyak orang di tahun 2021.

Tak hanya grup K-POP banyak juga member yang mengeluarkan singlenya dan langsung meledak dalam sekejap.

Seperti 10 lagu yang baru saja rilis dan langsung trending ini

1. LALISA-Lisa

Salah satu member BLACKPINK ini baru saja merilis single solo perdananya berjudul “Lalisa” iringan musik yang energik membuat banyak para k-popers menyukainya. Lisa juga mengenakan baju adat negara kelahirannya yaitu Thailand pada musik video single tersebut.

2. My Universe – Coldplay X BTS

Kolaborasi dari Coldplay dan BTS dalam single My Universe, berhasil memecahkan rekor di Spotify dan langsung trending di YouTube. Dalam lagu ini menggunakan 2 bahasa yaitu Inggris dan Korea, lagu tersebut juga bertemakan percintaan dengan berbagai perbedaan.

3. Alcohol Free – TWICE

Girl group Twice juga merilis album mini terbarunya pada 2021 dengan judul Alcohol Free. Lagu Alcohol free menggambarkan seseorang yang tengah dimabuk asmara meski sedang tidak mengonsumsi alkohol.

Dengan musik serta MV yang menyenangkan membuat lagu ini pun perhasil meledakdi dunia permusikan.

4. Permission to Dance – BTS

Permission to Dance dari BTS pasti sudah tak asing lagi di dengar, lagu ini sering dijadikan bac soud bagi para pengguna aplikasi TikTok. Dengan musik yang menyenangkan ini membuat lagu ini banyak dikenal dan disukai banyak orang.

5. Weekend – Taeyeon

Lagu Weekend yang dinyanyikan oleh Taeyon ini bergenre musik disco pop, single ini mengisahkan tentang keinginan untuk meninggalkan kehidupan sehari-hari dan melakukan perjalanan selama akhir pekan.

6. Hello-Joy

Lagu berjudul Hello yang dinyanyikan oleh salah satu personil Red Velvet yaitu Joy berhasil membuat banyak orang menyukainya single ini menceritakan tentang menyambut harapan baru dalam hidup.

7. Celebrity-IU

Lagu yang diciptakan sendiri oleh IU terinspirasi dari temannya yang memiliki gaya dan perilaku yang unik, sehingga sering dianggap aneh oleh kebanyakan orang.

Melalui lagu ini, IU ingin menyampaikan bahwa setiap orang berhak menjadi dirinya sendiri dan tidak perlu takut dengan pandangan orang lain.

8. ONLY – LeeHi

Lagu ini mengisahkan tentang harapan seseorang agar kekasihnya menjadi satu-satunya yang bisa ia andalkan.Lagu yang menggunakan melody lembut dan lirik mendalam ini menjadi sangat candu untuk didengar.

9. After School – Weeekly

Girl Group Weekly merilis lagu berjudul After School dengan menggunakan tempo yang cepat dan energik yang membuat lagu ini asik didengar.

10. Butter-BTS

BTS juga merilis lagu barunya berjudul Butter, pada 21 Mei 2021. Lagu tersebut langsung menduduki puncak tangga lagu dunia, tak hanya itu lagu berjudul Butter ini juga banyak digunakan sebagai backsound pada video TikTok.

Itu dia 10 Top Hits K-POP terbaru 2021, yang mana yang menjadi lagu favoritmu?

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini