Catat Tanggalnya, Ini Daftar Cuti Bersama di Penhujung Oktober 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik bagi para pencari rupiah, akhir bulan Oktober akan ada cuti bersama dari pemerintah lho. Liburannya pun rentet 3 hari pulak! Cuti bersama ini ini diatur dalam Keputusan Presiden Nomor 17 tahun 2020 yang diteken pada Agustus 2020.

Yap, cuti bersama akan ditetapkan pada tanggal 28 Oktober dan 30 Oktober 2020. 2 tanggal cuti bersama itu mengapit tanggal merah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 29 Oktober.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo. “Benar, masih tetap keputusannya,” katanya.

Tak hanya itu, Kepres tersebut juga mengatur tentang cuti bersama Hari Raya Natal yang dilakukan pada 24 Desember 2020, atau tepatnya pada hari Kamis.

Selanjutnya Kepres Nomor 17 juga mengatur mengenai pengganti cuti Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 28, 29, 30, dan 31.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini