Catat Tanggalnya! ‘Alice in Borderland’ Season 2 Bakal Tayang di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Setelah penantian panjang, akhirnya serial Netflix ‘Alice in Borderland’ season dua akan tayang tahun ini. Sudah dua tahun sejak season pertama tayang di Netflix.

Sayangnya, serial yang diadaptasi dari manga ini tak dijadwalkan pada awal 2022. Melainkan pada akhir 2022.

Melansir dari Netflix Life, serial Jepang ini akan tayang pada Desember 2022. Penonton bisa menyaksikannya melalui platform layanan streaming Netflix.

Sebelumnya, Netflix sempat memberikan ancang-ancang dan telah memberi lampu hijau penayangan ‘Alice in Borderland’ season dua ini. Serial ini tayang sebagai bagian dari acara Festival Jepang virtual mereka.

Tentu serial thriller ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya akan kembali muncul sebagai peran utama serial ini.

Namun sampai saat ini belum ada video trailer atau poster yang diunggah oleh pihak Netflix perihal penayangan serial season barunya tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini