Catat Gaes! Ada Indonesian Television Awards di 27 September 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2021 akan digelar pada 27 September mendatang. Ini adalah penghargaan untuk insan pertelevisian.

Di tahun ini, terdapat 14 kategori yang terdiri atas 9 kategori program televisi dan 5 kategori individu. Di antara 14 kategori, 2 di antaranya merupakan kategori baru, yakni Kategori Program Spesial Terpopuler dan Kategori Artis Televisi Terpopuler.

“Tentunya ITA 2021 menjadi suatu apresiasi bagi para pihak di balik program-program yang tayang di televisi, terutama di masa pandemi dengan tantangan yang luar biasa,” kata Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri,” katanya.

“Di tengah pandemi ini, karya dan hasil kerja keras insan pertelevisian menjadi hiburan utama masyarakat. Dengan demikian, penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi mereka yang terlibat di dalamnya,” ujarnya.

“Semoga ITA 2021 dapat menjadi pemacu bagi seluruh insan pertelevisian untuk terus menghasilkan kreativitas ataupun program terbaik di dunia pertelevisian Indonesia juga untuk para insan di depan layar menjadi motivasi untuk menjadi figur yang berkesan untuk pemirsa,” ungkapnya.

Program-program yang masuk sebagai nomine ITA 2021 ialah program yang tayang dari 1 Agustus 2020 sampai dengan 31 Juli 2021. Keseluruhan nomine ITA 2021 yang masuk dalam 14 kategori merupakan hasil survei dari tim Roy Morgan Research.

Periode voting dibuka mulai 1 September 2021 hingga 22 September 2021 pukul 00.00 WIB. Hasil voting diumumkan di acara Malam Puncak Indonesian Television Awards yang digelar pada 27 September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kerap Dimanfaatkan Oknum Tertentu, Ketua SBSI DIY Minta Hari Buruh Tak Ditunggangi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Peringatan Hari Buruh, atau May Day, yang jatuh pada tanggal 1 Mei, menjadi momen signifikan bagi para pekerja di seluruh dunia untuk memperingati solidaritas dan perjuangan mereka. Sayangnya, dalam beberapa kasus, demonstrasi yang dilakukan oleh para pekerja sering dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain.
- Advertisement -

Baca berita yang ini