MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan cuma pakaian atau gaya rambut yang sering diprediksi banyak orang di setiap menjelang pergantian tahun, ternyata memilih nama anak juga sering mengikuti trend.

Tahun 2020 banyak orang tua di dunia diprediksi memberi bayi mereka nama-nama seperti berikut:

1. Brixton
Nama ini diambil dari kata Brixtane yang berarti Brixi nama seorang raja dari Saxon.

2. Elijah
Sebuah nama untuk anak laki-laki, yang memiliki arti Tuhan Maha Besar. Dalam sebuah peringkat nama terpopuler, Elijah menduduki posisi 8.

3. Haiden
Selama 8 tahun terakhir, menjadi nama yang cukup populer di kalangan orang tua. Haiden memiliki arti maskulin, keren dan kuat. Menurut sebuah penelitian, nama itu akan populer sepanjang 2020.

4. Isaac
Memiliki arti tertawa dan riang gembira. Seorang ilmuwan Inggris legendaris juga menggunakannya yaitu Sir Isaac Newton. Tahun depan nama itu diprediksi kembali populer.

5. Lucas
Jika nama Elijah berada di posisi 8 paling populer, nama Lucas berada di bawahnya pada posisi 11. Nama Lucas bakal paling populer digunakan di Swedia dan Belanda.

6. Arandra
Itu biasanya disematkan untuk anak perempuan yang sarat akan makna. Dalam Bahasa Indonesia nama Arandra berarti “jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna.” Nama itu diprediksikan bakal banyak digunakan tahun depan.

7. Nayyara
Nama itu juga asli Indonesia, yang memiliki arti kebahagiaan, dan kehormatan. Sedangkan dalam bahasa Arab memiliki arti bercahaya. Nama ini terkenal unik dan jarang digunakan orang banyak. Bisa jadi tahun depan banyak yang menggunakannya.

8. Tazkia
Memiliki arti spesial dan unik. Kata dari bahasa Arab itu juga diprediksi populer tahun depan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here