Camilla Cabello (pinterest)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagaimana membayangkan Cinderella dimainkan oleh penyanyi dan artis latin yang seksi. Jawabannya adalah film Cinderella produksi Disney terbaru.

Film ‘Cinderella’ yang diproduksi ulang rencananya tayang awal tahun. Meski masih dalam kondisi pandemik dan sempat menunda beberapa kali syuting, namun proses produksi pembuatan film itu sudah hampir selesai.

Sutradara Kay Cannon, memposting saat syuting film tersebut di akun instagramnya.

Dalam unggahan nya, Kay Cannon berpose bersama Camila Cabello dan Idina Menzel . Dalam foto yang diunggah di instagram pribadinya, menggambarkan raut wajah yang senang baik Camila Cabello, Manzel dan Cannon. Mereka bertiga sama- sama memakai mantel tebal.

Begitu pula dengan produser, Shannon Mclntosh yang ikut bergaya di belakang mereka.

“Menikmati waktu yang tersisa untuk syuting dengan Cinder, @camila_cabello dan ibu tirinya yang tidak jahat, @idinamenzel (tidak ada penjahat dalam film ini),” tulis Canon pada caption unggahan fotonya.

Camilla Cabello pun membalas unggahan tersebut dengan membagikan ulang di instastory Instagram pribadinya.

“Aku sangat mencintai film ini. #cinderella.”

Pembuatan film ‘Cinderella’ sempat berhenti sejenak pada bulan Maret karena Covid-19.  Namun, akhirnya sudah dilanjutkan kembali seminggu yang lalu di London. Mengingat Film ‘Cinderella’ ini di jadwalkan akan segera tayang di bioskop pada tahun 2021.

Film ‘Cinderella’ di deskripsikan sebagai komedi musikal tentang seorang wanita muda yang mempunyai ambisi, dan memiliki mimpi lebih besar. Dan tidak hanya Camila Cabello yang akan menjadi pemeran dalam film Cinderella tersebut. Ada pemeran lainnya seperti Nicholas Galitzine, Pierce Brosnan, dan Idina Menzel.

Reporter: Nabilla Octavia

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here