Butuh Ide? Nih Cara Memanjakan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta adalah perasaan yang mengetuk pintu Anda dengan cara yang paling tidak terduga. Setelah Anda jatuh cinta, Anda ingin memberikan segalanya untuk membuat pasangan Anda merasa dicintai dan diinginkan.

Terkadang, Anda mencari cara untuk memanjakan sosok yang Anda cintai, tetapi itu masih tidak berjalan dengan baik. Itu pasti ada hubungannya dengan sifat asli dan tanda dari zodiaknya.

Karena itu, sebelum Anda melakukan sesuatu yang salah, Anda harus yakin dengan apa yang sebenarnya diinginkan pasangan Anda. Dan itu mungkin dengan mengevaluasi kepribadian seseorang dengan bantuan tanda zodiak. Inilah bagaimana memanjakan pasangan berdasarkan zodiak, seperti dilansir Times of India.

Aries

Untuk membuat Aries bahagia, Anda harus mengekspresikannya dengan cara yang lebih besar dan megah. Orang dengan bintang ini menyukai gerakan yang berlebihan dengan usaha ekstra.

Aries percaya pada konsep ‘semakin besar, semakin baik.’ Untuk itu, Anda harus membuat gerakan besar bagi mereka untuk mengekspresikan cinta Anda. Satu-satunya bagian terbaiknya adalah mereka tidak ingin Anda sering melakukan gerakan besar ini, sesekali akan baik-baik saja.

Taurus

Apabila Anda ingin memanjakan Taurus dalam cinta, pastikan untuk memberikan segala sentuhan. Taurus menyukai gerakan yang langsung dari hati. Taurus adalah jiwa sensualitas; mereka percaya dalam berhubungan dengan jiwa dan tubuh. Mereka sangat berpikiran sederhana dan karena itu menyukai segala sesuatu yang pribadi dan ekslusif.

Gemini

Untuk memanjakan Gemini, Anda harus memelihara bagian mereka yang paling rentan, yaitu kecerdasan! Gemini mencintai orang-orang yang menghargai kecerdasan mereka dan memiliki keunggulan dalam kata-kata puitis. Mereka adalah penggemar berat puisi, seni, dan buku bacaan. Untuk itu, Anda harus memperhatikan apa yang harus diberikan kepada mereka di hari-hari istemewanya.

Cancer

Jika ingin mengesankan Cancerian, Anda perlu menjalin hubungan yang sangat intim. Cancer adalah sosok emosional yang suka dimanjakan oleh kejutan-kejutan kecil yang membuat mereka takjub. Bila Anda berpikir untuk memberikan sesuatu yang murahan dan klise, maka itu akan menjadi hadiah yang sempurna. Sebab, hal-hal kecil benar-benar penting untuk Cancer.

Leo

Leo suka disembah, terutama oleh orang yang mereka cintai. Mereka memiliki ego yang besar dan karenanya, Anda harus memberi tahu mereka betapa pintar dan berbakatnya mereka. Ini akan membuat mereka merasa benar-benar puas. Jika Anda ingin memberi mereka sesuatu, kirimkan sesuatu yang langka dan bermerek. Mereka akan jatuh cinta lebih dalam pada Anda.

Virgo

Untuk membuat Virgo merasa sangat bahagia, gerakan kecil akan berhasil. Bahkan surat tulisan tangan yang sederhana dan imut pasti akan memanjakan mereka dengan cinta. Hal-hal kecil bekerja dengan baik untuk Virgo. Mereka menghargai hal-hal dan gerakan kecil dalam hidup, bagi mereka ini memiliki makna besar.

Libra

Libra suka dimanjakan dengan cara apa pun. Mereka adalah tanda zodiak yang paling hedonistik. Apa pun yang mewah dan sensual sangat cocok untuk mereka. Anda dapat memikat mereka dengan gerakan apa pun dan mereka akan siap menjadi belahan jiwa Anda.

Scorpio

Orang-orang Scorpio suka ketika orang berkorban untuk mereka dan juga suka dikelilingi oleh seseorang yang bersedia membuat semua kompromi untuk membuat mereka bahagia. Scorpio akan langsung merasa dimanjakan ketika seseorang siap memberikan 100 persen untuk mereka.

Sagitarius

Apabila Anda benar-benar ingin memanjakan seorang Sagitarius dalam cinta, Anda harus mencapai titik rentan mereka yaitu kecintaan mereka pada perjalanan dan petualangan! Merencanakan perjalanan yang penuh petualangan atau memberi mereka beberapa perlengkapan perjalanan akan membuat mereka bahagia.

Capricorn

Capricorn adalah orang-orang tradisional dalam segala hal. Jika Anda menjalin hubungan dengan Capricorn, maka Anda harus mencari alasan kuat untuk memanjakan mereka dalam cinta, Anda harus benar-benar menggunakan cara tradisional untuk mengekspresikan cinta. Makan malam dengan cahaya lilin, berjalan-jalan di pantai favorit mereka, atau ciuman di tangan akan memberikan keajaiban bagi Capricorn dengan cara yang tidak dapat Anda bayangkan. Terkadang tidak mudah untuk menyenangkan mereka, tetapi hal-hal klasik ini akan berhasil dengan baik.

Aquarius

Aquarius memiliki titik lemah untuk hal-hal aneh. Semakin aneh, maka semakin baik. Mereka menyukai orang-orang yang berpikir out of the box dan memiliki keunggulan dalam kreativitas. Karena Aquarius adalah penggemar berat kreativitas, Anda harus merayu mereka dengan melakukan sesuatu yang kreatif. Jangan pernah berlebihan karena mereka membenci hal-hal klise atau murahan.

Pisces

Jika Anda ingin memanjakan seorang Pisces, pastikan Anda tahu apa yang membuat mereka bahagia. Mereka adalah orang-orang yang suka perhatian dan memanjakan. Mereka mengharapkan pasangan mereka untuk memperlakukan mereka dengan baik dan benar, seperti yang mereka lakukan. Melayani kebutuhan emosional mereka dengan kelembutan, cinta dan kasih sayang pasti akan membuat mereka merasa dimanjakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini