5 Zodiak yang Sulit untuk Dicintai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dicintai, seharusnya menjadi perasaan yang luar biasa. Sayangnya, tidak semua orang mudah untuk diberikan cinta, kasih sayang, serta perhatian.

Ya, beberapa orang begitu sulit untuk dicintai. Tak peduli betapa kerasnya kita mencoba untuk merebut hatinya, beberapa zodiak ini seolah tak peduli dengan segala urusan yang berbau asmara.

Berdasarkan ilmu astrologi, ada beberapa zodiak dengan karakteristik yang membuat mereka sulit untuk dicintai. Sebagian dari mereka terlalu independen dan lebih memilih untuk sendiri. Sebagian lainnya memang sulit untuk berkomitmen.

Melansir Times of India, berikut urutan zodiak yang sulit dicintai. Apakah kamu salah satunya? Atau kamu sedang mencintai sosoknya yang kebetulan termasuk ke dalam 5 zodiak ini?

 Virgo

Mereka bukanlah orang yang paling mudah untuk dicintai. Mereka adalah yang paling mandiri dari tanda-tanda zodiak. Mereka juga mendekati sebagian besar hubungan dengan cara yang sangat analitis. Meskipun tidak disengaja, Virgo secara otomatis menjaga jarak dari sebagian besar orang, hingga yakin dapat mempercayai mereka.

Scorpio

Scorpio bisa menjadi pasangan yang sangat menguras tenaga, itulah sebabnya mereka sering menemukan diri mereka masuk dan keluar dari hubungan. Mereka dikenal tidak tahu apa yang mereka inginkan.

Sagitarius

Dalam beberapa hal, Sagitarius adalah pasangan yang sangat menarik dan siapa pun yang bersamanya tidak akan pernah bosan. Namun di sisi lain, hal itu membuat mereka hampir tidak mungkin bisa berumah tangga. Mereka terus-menerus mengejar hal dan petualangan berikutnya.

Aquarius

Aquarius secara alami adalah orang-orang yang pendiam. Mereka biasanya tidak terbuka dan membiarkan orang masuk. Bisa sangat sulit untuk membaca jalan pikiran Aquarius yang menjaga jarak antara mereka dan kebanyakan orang.

Aquarius juga benci banget harus berkomitmen dalam suatu hubungan pertemanan atau pacaran, karena dengan begitu Aquarius harus rela menunjukkan sisi buruk dan kekurangannya, padahal Aquarius enggan terlihat jelek dan rapuh di depan orang lain!

Capricorn

Capricorn mewakili kepraktisan, efisiensi, dan kerja keras. Di satu sisi, ini membuat mereka sangat dapat diandalkan tetapi di sisi lain, itu juga bisa berarti bahwa mereka mendekati setiap hubungan seperti transaksi bisnis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini