Buntut Ribut dengan Yolanda, Zayn dan Gigi Hadid Resmi Putus

Baca Juga

Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid membuat netizen geger. Keduanya dikabarkan berpisah meski telah dikaruniai seorang putri.

Dilansir Just Jared, hal ini merupakan buntut dari perseteruan Zayn dan ibunda Gigi, Yolanda Hadid.

Berita itu muncul di tengah tuduhan yang dilaporkan dari ibu Gigi, Yolanda Hadid, bahwa Zayn memukulnya, yang ditanggapi Zayn, serta Gigi.

Mereka tidak bersama sekarang. Mereka berdua adalah orang tua yang baik,” kata seorang teman keluarga kepada outlet tersebut.

“Mereka orang tua bersama. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya.”

Sebelumnya pada hari itu, Zayn merilis pernyataan menyusul laporan bahwa Yolanda sedang mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi terhadapnya karena diduga menyerangnya dalam pertengkaran.

Pasangan itu kini berbagai anak perempuan mereka, Khai. Mereka pertama kali memicu rumor asmara pada November 2015 sebelum debut sebagai pasangan, dan berpisah sebentar pada Maret 2018 setelah dua tahun berpacaran.

Mereka kembali bersama pada Januari 2020, dan mengonfirmasi bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka bersama pada April 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini