Bungkamnya Dispatch Dicurigai Netizen Atas Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sudah dua minggu belum ada konfirmasi atau pun klarifikasi dari kedua belah pihak agensi, Big Hit Music dan YG Entertainment. Namun kini netizen mencurigai Dispatch (outlet media Korea Selatan) yang biasanya paling gercep bongkar kebenaran dari rumor yang tengah trending.

Melansir dari Allkpop, awalnya foto yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK di Jeju trending pada 22 Mei 2022. Beberapa netizen menglaim itu adalah foto editan V dan J-Hope dari ‘In the Soop’.

Sedangkan yang lainnya berpendapat, foto itu asli karena mereka mengenakan pakaian yang berbeda. Begitu pula Jennie memiliki kacamata hitam yang dikenakan pada saat itu.

Selain itu juga mereka bersependapat kalau dilihat dari gaya rambut, kacamata hitam, dan pakaian Taehyung berbeda dengan foto saat bersama J-Hope.

Netizen juga beranggapan bahwa Dispatch ada peran di belakang layar yang disembunyikan. Sehingga menimbulkan kecurigaan.

Sementara itu, spekulasi ini masih terus berlanjut sampai kedua agensi memberikan pernyataan resminya terkait rumor ini. YG Entertainment baru memberikan pernyataan bahwa mereka tak bisa memberikan komentar apa pun.

Gimana menurut kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini