Bulan April, Wirang Birawa Ramal Akan Ada Wanita Asal Timur Inisial A & I Bawa Vaksin Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hingga kini masyarakat masih bertanya-tanya kapan penyebaran virus corona (Covid-19) akan berakhir. Paranormal Wirang Birawa mengaku punya firasat bahwa akan hal tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Wirang mengatakan akan ada seorang perempuan jenius yang menemukan vaksin virus corona. Menurut Wirang Birawa, perempuan tersebut berasal dari kawasan Timur.

“Seorang wanita jenius itu asalnya dari Timur. Eksperimen gila yang dilakukannya membawa hasil maksimal,” tulis Wirang, Minggu 15 Maret 2020.

Tak hanya itu, sang ‘master firasat’ menyebutkan inisial perempuan yang dimaksudnya. “Di sebutan namanya ada huruf A dan I,” tambah Wirang Birawa.

Wirang juga menyebutkan sosok wanita ini akan hadir di minggu kedua bulan April.

“Siapa pun dia yang terpenting kita berdoa semua ini akan berakhir. OPTIMIS, tepat di minggu kedua di BULAN genap mulai munculnya sosok ini,” tulis Wirang.

Dalam unggahan sebelumnya, Wirang juga mengatakan penyebaran virus asal Tiongkok itu bakal berakhir di tanah air pada April 2020.

“April mulai terlihat tanda-tanda Covid-19 akan berakhir di negeri ini. Pertengahan tahun semuanya akan kembali normal,” ujarnya.

3 KOMENTAR

  1. Aamiin..
    Mudah muadahan Allah segera menurunkan penawar virus corona secepatnya…??? kita hanya butuh pertolongan dari Allah melalui orang orang yang dipilih Allah untuk mengatasi wabah ini karena semua Allah yang menurunkan wabah ini untuk memperingatkan kita yang sudah jauh dan hampir meninggalkanNYA karena sesungguhnya Allah sangat mencintai umatNYA maka Allah pula yang akan memberi pengampunan pada umatNYA dan menurunkan obat penawar virus hanya menunggu waktu . Banyak banyaknya berdoa dan segera kembali kepadaNYA dan menjalankan semua perintahNYa khususnya untuk diri saya sendiri……

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini