Bukti SUGA Gak Pernah Terganggu dengan Kelakuan “Bar-bar” Member BTS!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – SUGA Bangtan Boys (BTS) memang terkenal memiliki citra yang cuek, dingin dan terkesan galak. Apalagi kalau sudah berada di atas panggung.

Eits, Suga BTS terkadang terlihat sedikit mengintimidasi, tapi dia aslinya adalah sosok yang baik hati. Ada banyak cerita tentang kebaikan pria bernama asli Min Yoon Gi itu.

Salah satunya adalah, ia tidak pernah merasa terganggu dengan kelakuan “bar-bar” member lainnya. Yups, seperti diketahui, member BTS terkadang bisa menjadi sedikit “kacau” karena kepribadian mereka yang menyenangkan.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial)

Mau buktinya? Coba tonton deh Run BTS! episode 116. Selama episode, para anggota terlihat bersenang-senang selama waktu istirahat singkat, seperti mereka terlihat menyanyi, menari, bermain bola basket, dll.

Saat ini berlangsung, SUGA terlihat bersenang-senang saat mengerjakan puzzle. Namun, tidak butuh waktu lama bagi Suga untuk bergabung, saat ia mulai bernyanyi bersama para anggota sambil mengerjakan puzzle.

Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini