Bukan Baekhyun EXO, Justru sang Penata Rambut yang Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –  Foto salah satu personel boyband EXO, Baekhyun yang tengah potong rambut beredar luas di media sosial. Akan tetapi kali ini bukan model rambut Baekhyun yang jadi perbincangan warga net.

Melainkan sang penata rambut yang viral! Bila pada umumnya orang yang sedang dipotong rambutnya yang mengenakan pakaian khusus, hal ini tidak berlaku untuk Baekhyun. Melansir Koreaboo, Minggu, 18 Oktober 2020, dalam sejumlah foto terlihat sang penata rambut yang justru mengenakan “pakaian khusus” tersebut.

Sang penata rambut yang diketahui bernama, Park Naeju mengungkapkan bahwa ia mendapat banyak pesan, bahkan dari pegawainya sendiri karena “pakaian khusus” yang ia kenakan. Pada beberapa foto yang beredar, Park Naeju terlihat mengenakan kerah berbentuk kerah Bertha berwarna putih, yakni kerah yang lebarnya menutupi bahu.

Park juga mengatakan bahwa tekstur dan volume rambut adalah hal penting. Oleh karena itu apabila Baekhyun mengenakan pakaian pelindung potong rambut yang umumnya berwarna hitam, maka ia tidak dapat melihat dengan jelas rambut sang bintang.

Dengan mengenakan kaos tanpa lengan berwarna hitam, pria kelahiran 6 Mei 1992 itu tampak kian keren dengan gaya rambut barunya yang kali ini ia biarkan berwarna hitam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini